TEMEN SD, COME BACK AGAIN….

Wuiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh kemarin Sabtu, temen-temen SD Ayun, yaitu F5… (Ayun, Andra, April, Meme dan Mimi) kumpul-kumpul setelah 3 tahun gag pernah ketemu,,,,,wuaahhh….bayangkan betapa kangennya kita.

Bertempat di rumah Ayun, kita ber-5 nostalgila dan saling tukar cerita tentang pengalaman kita selama ini…. Betapa ternyata kenangan SD memang kenangan yang tak terlupakan, kenangan lucu dan kocak yang pernah ada dalam hidup kita,. Kenangan gila yang akan selalu kita ingat selamanyah…

F5 itu beranggotakan:
Andra, skul di SMAN I6 sekarang….masih tetep perfeksionis dan selalu optimis memandang hidup ini, udah punya 2 cowok mungkin…soalnya waktu kita lage ketawa-ketawa ngedengerin cerita-cerita, eh…HPnya ada dua bunyi barengan pula… dia pengen Kuliah di TI ITS insya Allah….

April, anak SMKN I jurusan TI….masih tetep lucu, kocak dan gokil. Dengan tampangnya yang lugu dan lemot…. Hahaha…. Cerita-cerita pengalamannya juga masih gila dan seru, pokoknya penuh dengan kedodolan yang dia buad. Cowoknya, udah kerja…..
Dia pengen kuliah di Desain Grafis Unesa, aminn….

Mimi, SMAN I0, masih cantik…agak lemod dan lucu. Dia pengen jadi Guru Matematika entar, wahh…calon bu Guru nii… cowoknya Cuma satu, barusan jadian…hahaha…kemarin dikenalin sih, tapi lupa deh gua namanya syapa… pokoknya anak Kuliahan…

Meme, SMAN 20, masih tetep jadi pihak yang teraniaya…maksudnya jadi yang sering digojlokin…wakakak…maaph Me, lha dia sih.. ngalahan. Barusan putus sama cowoknya dan mungkin sekarang dalam proses mau balikan… ceritanya sih gitu…
Pengennya juga jadi Guru kayak Mimi…tapi ga tau deh Guru apa…

Ayun, SMA Khadijah…. satu-satunya yang Sekolah di swasta diantara mereka ber-5. Masih tetep pendiem kalau dibandingin ama mereka. Tetep jadi kutu buku diantara mereka, dan yahh…. Anak yang paling kalem…(ckiakakak…pitnah banged….). Ga punya cowok dan masih bener-bener pengen sendiri sampai waktu yang tidak ditentukan.

Intinya, kami masih kompak kayak dulu,…
Oh iya, ada kejadian yang nggak terlupakan ama kita. Gini, dulu waktu pulang Sekolah kita selalu mampir dulu di sebuah tempat, ‘batu besar’ namanya…di bawah poon Mangga gitu, sambil makan batagor… bisa dibilang ni markas besar kita. Nahh….otomatis kita nggak langsung pulang kan? Waktu kayak gini nih, kadang-kadang ada Guru lewat dan ngomelin kita, “Anak-anak….ayo pulang, dicariin ibuknya loohh…,”. Dan kita ajwab dengan serempak,”Iya Pak…bentar lagi….,”. Tapi setelah ngomong gitu, kita pulangnya sejam lagi. Hiahaha…

Terus, waktu kita lagi nongkrong di atas sepeda masing-masing di ‘bat besar’ itu, kadang ada Penjual yang biasanya mangkal di depan Sekolah lewat. Salah satunya yaitu Pak Potong, yang biasanya jualan ‘es potong’, jadi es-nya th dipotong-potong…tergantung kita beli berapa. Kalo dulu sih kita sukanya beli es potong Rp. 300,-.
Nah..pas tu orang lewat, karena kita adalah RATU PALAK, jadinya kita cegat tuh orang dan malakin es potongnya. Dengan jurus yang ada, akhirnya Pak Potong bersedia walopun keliatannya agak gak iklas… Eh tiba-tiba, Bu Sari (Guru kita) lewat dan tu orang nglaporin kita.
ADUH MAMPUSSS…..
Wiks…langsung deh Bu Sari melotot ke kita, dengan jurus kaki seribu kami semua segera naik ke sepeda dan mengayuh sepeda sekencang-kencangnya sambil ketawa ngakak….Wakakakakak…….

Tahukah anda, ternyata Pak Potong sampai sekarang masih jualan di depan SD kita, dan Andra cerita, tiap kali Ibunya Andra ngambil raport Adeknya yang kebetulan jga Sekolah di SD kita, selalu dehhh cerita-cerita gitu. Kagak penting banget kan? Duwhh….ternyata, tu orang masih disimpen aja kenangan pemalakan itu…. Huhuhuu….

PS: Jangan sekali” suka malakin orang kalo nggak mau kena karma….

Komentar