TRY OUT (SEPERTINYA TIDAK) SUKSES….!!!!!

Minggu, 25 Januari 2009, ahhha…
Pertama kalinya Try Out SNMPTN yang Ayun ikutin. Huwaaaa…..ruame bangettt….ya iyalahhh…sepi ya Kuburan Yunn…
Bertempat di SMAN 6, berangkat pagi jam 6.30 bareng Ata chan n maminya. Sempet nyasar sih, lha gimana lagi…sebenernya rute yang kita ambil kan lewat Raya Darmo, nah….kebetulan hari Minggu di depan Taman Bungkul ada free car day ato free day car yah? Ahh…itula pukuknya, akhirnya kita harus putar-[utar di Jalan Diponegoro sampe akhirnya nemu belokan ke Raya Darmo lagi. Padahal jam udah nunjukin jam 7, seharusnya udah masuk nih…

Tapi setelah kita sampe di sana, ealahh….belom apda masuk, masih pada rame daftar ulang. Kita pun melakukan hal yang sama, kebetulan Ata pilih IPA, sedangkan Ayun pilih IPC, jadilah kita berpisah. Ayun barengan ama Abang Kembar dan Yudha ke kelas IPC yang ternyata masih dibagi lagi jadi Ruang-ruang yang berbeda. Ayun di Ruang 6, Bang Qod di Ruang 8, Bang Ziis di Ruang 7. Ahhaii…tidak sesuai rencana, padaal kita sehari sebelumnya uda ngerencanain formasi tempat duduk yang kita siapkan, tapi…semuanya GATOT…. Gagal total….

Jam 8 lebih akhirnya masuk, karena kita IPC jadi waktu yang diberikann paling lama…yaitu 4 jam. Wahhh….ambeien bisa-bisa duduk 4 jam sambil mantengin soal-soal yang bikin pusing mata, eh kepala…..
Yahh…memang benar,..
Karena Ayun pilih IPC, jadilah harus mengerjakan 2 soal,,,yaitu soal IPA dan IPS. Pertama kali buka soalnya, ugh…matematika dasar, coba ahhh….ampe nomer I5 eh yang bisa cuma satu nomer. Wadawhh…..trus.?? Akhinya nyoba deh ke soal Bahasa Indonesia, lancar… Basa Inggris…lumayan… Basa Jawa, eh nggak ada ding… langsung ke Biologi, Kimia dan Fisika. Ini kebanyakan pake jurus andalan Ayun, pengawuran…..

Lanjut ke soal IPS, wuawhh….lha kok lebih gampang? Maksudnya, Ayun yang bukan anak IPS aja tahu jawabannya, soalnya ni pengetahuan umum. Alhamdulillah….soal Ekonomi, TEBAS !!!! Geografi, Sejarah, lumayan nyandet…but overall….LANCAR…..

Tapihh…setelah 4 jam duduk ambeien dan susah berdiri….Ayun mau coba liad pembahasannya, betapa hancur hati ini…ternyatahh….oh tenkz GOD…. Banyak yang salahh….
Huwaaahhhh….
Sepertinya benar-benar tidak lulus deh try out pertama ini. Namun….Ayun akan tetep TRY and ERROR… ehh, tapi try out kedua jangan ahhh…ga sampe error lagi…

Komentar