JALAN HIDUP

Sebuah keputusan besar dalam hidupku telah kuambil. Tak pernah terbayangkan sebersit pun dalam pikiranku untuk mengambil keputusan ini sebelumnya.
Keputusan ini adalah, keputusan untuk Sekolah di luar Kota.
MALANG.
Sebuah Kota yang pernah kutinggali selama 3,5tahun dulu semasa kecil. Bekas-bekas itu masih ada. Namun, aku tak pernah berpikir untuk kembali, bahkan membayangkannya saja aku pun tak akan.
Namun, inilah yang dinamakan ‘Kejutan Allah’.
Allah punya jalan lain untuk hidupku. Jalanku, bukan jalan orang lain. Jalan yang memang dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.
Bagaimanapun juga, aku harus siap. Menyongsong hidup baruku, menjemput impianku.
Perjuangan menuju cita-cita baru saja dimulai. Batu loncatan itu sudah di depan mata. Cahaya ilmu mulai menari di depan mata, mengiming-imingiku untuk segera menggapainya.
Allah, aku siap menggapai cita-cita!!!!

Before
Sebelum Ayun pergi ke Malang. Ayun sempatkan untuk berkunjung ke Sekolah dan pergi bersama temen-temen di Surabaya.
Rasanya kangen masa-masa SMA. Masa paling menyenangkan dalam hidup. Bahagiaaaa banget ada di tengah-tengah mereka, berbagi suka dan duka bersama. Namun, waktulah yang akhirnya memisahkan kami.
Banyak yang bisa Ayun dapatkan dari SMA. Sebuah pelajaran hidup yang akan menjadi panduan dalam kehidupan lebih lanjut. Pelajaran mengenai persahabatan, perbedaan, persamaan, dan banyak lagi.
Allah, terima kasih menurunkan Ayun di tengah-tengah mereka.
Ayun sayang kalian semua, sahabat……
Sebelum Ayun pergi menuntut ilmu, mereka banyak ngasih Ayun kenang-kenangan. Ada yang ngasih sepasang kura-kura yang jadi idaman Ayun dari dulu. Kura-kura, hewan kesukaan Ayun itu tiap hari jadi teman setia, teman tidur, ngetik, mikir, pokoknya wajahnya lucuuuu banget dehhh,,,,,
Trus, ada yang ngasih kaos. Ada yang ngasih pin. Ada yang ngasih makanan. Makasih semuanyaa…..
Kalian emang my best friends forever, and forever.
Jangan lupakan Ayun ya!!!
Ayun akan senantiasa berdoa untuk kalian, agar kalian tetap dilindungi oleh Allah. Ayun pun begitu, semoga di Kota ‘orang’, Ayun selalu dalam perlindungan-Nya dan terhindar dari pengaruh-pengaruh jahat dan tak berguna. Aminn…
Doakan saya ya sahabat, Ayun pergi menuntut ilmu untuk menggapai cita-cita!!!

Komentar