MISS – MISS – MISS – MISS SURABAYA

Baru seminggu meninggalkan Surabaya kadangkala timbul rasa kangen. Padahal, Surabaya-Malang cuma butuh waktu 2 jam-an loh...
Ga bisa ngebayangin gimana ama Pram yang di Madura, Fiqih yang di Jakarta, Anjar yang di Cilacap. Mereka pasti lebih kangen daripada Ayun.

Lucu juga sih kadang kalo denger rasa kangen mereka ke orangtua, sodara, kamar tidur, rumah, pacar mereka. Rasanya, emang kita disini bener-bener senasib sepenanggungan.

Mereka begitu berarti untuk hidup Ay sekarang ini. Mereka yang mengajari Ay berbagai kebudayan di daerah masing-masing, belajar bersama, ketawa bareng, sedih bareng, gila bareng, semuanya bersama. Berasa kayak sodara sama green_Psycho ini.

Kadangkala, kalau kita udah ketawa dan ngakak bareng. Dunia serasa milik kami saja. Yang laen Cuma ngontrak. Kita lupa akan kehidupan kita di rumah asal, polemik yang ada di benak, sejenak merasa rileks.

Udah 3 bulan ini, kita berteman. Semoga saja pertemanan ini berlanjut hingga persahabatan dan hingga kita lulus nanti, tetap seperti ini.
Amiinnn.....

Komentar