Oktober, satu lagi….

Hari Sabtu, 17 Oktober 2009. Satu lagi, Ayun dan teman2 SMA Khadijah kehilangan teman. Dia, Yudha Prakoso menghembuskan nafas terakhirnya.
Innalillahi wainna ilahi roji’un….

Ya Allah…. Baru genap setahun kami kehilangan Atul, sekarang disusul oleh Yudha? Tanggal 22 Oktober genap setahun Atul meninggalkan kita, tapi ternyata Engkau berkata lain, Yudha menyusul lebih awal.

Seorang teman, walaupun berbeda kelas. Tapi kami tetap merasa kehilangan. Kehilangan sosok teman yang ada di saat suka maupun duka. Rasa senasibh seperjuangan dalam membawa nama baik SMA Khadijah dulu.

Agak kurang percaya saat mendengar kabar itu. Believe or not, kami nggak bisa mengeluarkan air mata. Bukan karena tidak sedih, justru kami tak ingin memberatkan jalan Yudha untuk sampai di sisi-Nya.

Namun, kami semua percaya…. Bahwa Allah pasti punya rencana lain di balik ini semua, lebih indah untuk keluarga Yudha. Tuhan tidak sedang bermain dadu, teman.

Menurut kabar yang Ayun dengar dari temen2 di Surabaya, bahwa Yudha meninggal karena kecelakaan. Tempatnya di Porong, Sidoarjo sana.
Masya Allah….

Ambil hikmah dari ini semua, bahwa umur seseorang untuk ‘diambil’ oleh Allah tak ditentukan oleh tua muda. Jadi, kapanpun Allah bisa saja ‘mengambil’ salah satu dari kita.

Untuk teman-teman SMA Khadijah Surabaya, terutama angkatan 2008-2009, yang berada di kelas XII IPS-2. Tetap semangat ya sobat! Kami semua selalu ada di samping kalian, karena kita satu sodara dalam bendera Islam. J

Komentar