TEGAZS

Bukan apa-apa, ini adalah nama salah satu Organisasi di Kampus yang Ayun ikutin. Kemarin, Ayun bersama Pram dan Fiqih ikut organisasi yang bergerak di bidang pencegahan narkoba dan penularan HIV/AIDS ini.

Tertariknya kenapa? Karena sejak SMA Ayun sebenernya pengen mendalami hal ini. Secara, Ayun juga jurusan Psikologi yang pastinya nanti akan dihadapkan pada fenomena sosial seperti ini.
Dulu sewaktu SMA, Ayun pernah membuat Mading yang mengangkat tema tentang ’KDRT’, yang ujung-ujungnya menembus ke masalah Narkoba dan HIV/AIDS. Ayun bersama kawan” wawancara ke sebuah LSM yang menangani tentang seperti ini, namanya LSM Hotline. Kami langsung wawancara ke Kepala LSM ini, Bu Esthi. Alhamdulillah... mading kita dapat penghargaan 25 Honourable Mention. Subhanallah kan? Perjuangan pasti akan menuai hasilnya kok!

Setelah mengisi formulir, kami diinterview. Ditanya-tanya masalah tentang narkoba dan ini itu. Ayun baru inget,d Ibuq kan juga punya link dengan organisasi semacam ini di Surabaya. Kebetulan bangett....

Tanggal 20-22 ada Diklat. Sedangkan tanggal itu merupakan rencana Ayun untuk pulang ke Surabaya karena udah janji ama temen” Mading dateng ke acar DetCon. Hmm.... bagaimana ya? Sepertinya, dimajukan deh... tanggal 14 aja Ayun pulang ke Surabaya. Biar tanggal 20 bisa ikutan Diklat. Amin... bersama teman”, mencari kenalan baru, jaringan baru, pengalaman baru, dan inspirasi baru.

Komentar