’LAPAY’ku kenapa?

Apa yang terjadi dengan Lapay-ku? Sebelumnya, perkenalkan Lapay adalah  singkatan dari ’Laptop Ayun’. Yah... sebenarnya laptop ini adalah laptop Bapak, tapi Ayun bawa ke Malang karena di Surabaya udah ada yang baru, jadi dia tersingkir dari peradaban. Ya bisa dikatakan, saya diberi bekas deh. Padahal, boleh percaya atau nggak sih... nih lapay umurnya udah 4 tahun, mulai saya kelas 3 SMP sampe sekarang. Hahaha....
Benar” deh Lapay....
Tapi ya memang sesuai dengan yang namanya kondisi 4 tahun ++. Nih lapay juga udah bangkotan. Kadang suka mati-mati sendiri layar monitornya, trus tiba-tiba standby waktu saya lagi ngerjain tugas. Ngeselin banget ga sih?
Trus kadang suka ngadat di tengah jalan ga bisa diapa-apain. Ditambah lagi, keyboardnya nggak bisa buat nulis huruf Q, W, A, Z, tombol tab, tombol capslock, tombol shift, dan tombol ctrl. Nah, gimana ga puyeng coba?
Ya jadinya saya harus selalu pake on-screen keyboard untuk mewakili pencetan dari tombol tersebut. Hahaha....
Memang sengaja sih jarang saya bawa ke kampus, karena lapay ini sangat ketergantungan sekali dengan chargernya. Jadi, setiap kali dipake dia harus tetap mencep di colokan listrik. Huhuhu.... payah yak?
Tapi, ya sudahlah ndak apa... saya harus tetap bersabar dengan lapay ini. Walaupun udah tua gini, kadang dia baek banget. Dia sudah menghasilkan beberapa karya yang bisa lumayan untuk bantu Budhe.
              Jadi ceritanya gini, waktu itu Komputer Rental Budhe lagi ngadat dan nggak bisa nyala. Waktu itu ada yang ngetikin, akhirnya, Ayun pake lapay ini dan Alhamdulillah bisa buat nambah-nambah penghasilan Budhe kan? Hoho... cukup membantu dah...
              Thanks so much untuk lapay mini yang telah menemani beberapa bulan hari saya di semester 2 ini. :D :D :D

Komentar