POSTINGAN AKHIR TAHUN

Alhamdulillah….
Subhanallah… nggak kerasa sudah ada di penghujung tahun 2010. Tahun yang telah memberikan suka cita dan makna bagi kehidupan 18 tahun ini.
Ingin rasanya mereview satu per satu kaleidoskop seluruh peristiwa 2010, namun apa daya tangan tak sanggup. Heehe…
31 Desember 2010
Yeah, hari ini. The last day in 2010. Mengingat-ingat sudah ngapain aja kita di tahun 2010 ini. Apakah sudah terlalu banyak dharma yang kita buat? Ataukah malah karma yang lebih banyak? Jawabannya ada pada diri masing-masing dan Tuhan yang tahu segalanya.
Jadi inget, malam tahun baru 2010. Ditemani oleh kedua abang kembar yang sangat setia menemani saya. Haha… bersama si Tita, beli jagung di daerah Jagir dengan ditemani hujan rintik-rintik. Ahh.. benar-benar unforgettable moment. Bersama Ata chan dan Zahra di Taman pelangi, melakukan hal nggak jelas… sampe jam 8 malam. Lanjut saya, Tita dan Abang kembar mempersiapkan arena jagung bakar yang ternyata sodara-sodara sekalian… arangnya ga bisa nyala. Akhirnya, kami pun bergabung dengan warga di RT Margorejo Tangsi untuk membakar jagung. Silly! But, I missed that moment.
Jam 11 malem, tiba-tiba si Deny Mbeq datang dengan rambutnya yang lurus. It’s unbeliavable ! Mbeq berambut lurus, yang tentu menggemparkan dunia. Selama ini, ia dipanggil Mbeq karena rambutnya yang kribo, tapi sekarang tiba-tiba dia berambut lurus. Wow, awesome!
Datang ke rumah dengan masih pake jaket, kepalanya ditutupin pake topi.
“Ngapain mbeq pake topi mulu? Buka sini?” Ay said.
“Gak ah, ro! Malu aku…” he said.
“Walah… pake malu-malu, biasanya juga malu-maluin. Bukaen ta lah, kenapa sih?” dengan tampang menyelidik saya dan Abang Kembar memaksanya.
Perlahan dia buka, dan OH GOD!
Kami ber-3 shock!
“Tuh kan, kaget kan? Ya’apa ro? Tambah cakep ndak aku?” dengan wajah innocent dia tanya.
*Speechless saya
“Aku sengaja tampil beda buat kamu, ro..” lanjutnya.
*What?
“Eh, itu kembang apinya keren! Kurang berapa menit lagi 2010 rek!” Bang Jis mengalihkan pembicaraan dan saya sangat lega.
Alhamdulillah…. Detik-detik menuju 2010. Doa dipanjatkan, kami ber-4 lihat kembang api bareng.
Waowwwhh….. bagusssnyyaaaaahhhhh….
I love kembang api ! (bahasa inggrisnya kembang api apaan sih? (-_-))


****

Yeah, itu tadi sepenggal kisah di penghujung 2009 menuju 2010.
Sekarang, di penghujung 2010 menuju 2011.
Pagi-pagi, seperti orang yang linglung… sholat subuh, ikut Ibuk ke pasar-beli ikan, cumi-cumi, dkk, pulang, masak, maen fb dengan dilanda sakit perut yang menggila.
Jam 3 sore, setelah sakit perut sedikit berkurang (thanks to REB J). Bersama Ibuk pergi ke Plasa Surabaya, mo cari jaket. Jaket abu-abu saya hilang, ga tau entah kemana waktu ditinggal di Tegazs. Ahhh… bener-bener deh… emang ga aman nih Sekretnya Tegazs. Masak jas almamater saya juga ilang di sana, setelah itu ganti jaket saya. Huffttt….sabar ae wess…
Ga jelasss gitu, muter-muter. Setelah dapet jaket, Ibuk nyari kaos warna ungu? Dunnow why? Tapi sekarang kok lagi ngetren warna ungu ya? Dimana-mana, baju kebanyakan warna ungu? (Hmm… apa Cuma perasaan saya aja?). dapet kaos dan makan dulu di ‘Teras’ Plasa Surabaya. Arena outdoor gitu, dan hujan rintik-rintik, air mengalir… jam 8 pulang.
Pulang dari Plasa Surabaya, coba ah lewat Balai Kota… waaahh…. Orang-orang udah pada tumplek blek aja di sana. Jalanan macetnya minta ampun, terompet diteriakkan dimana-mana. Konvoi anak-anak muda dengan suara motor yang sangat menderu, memekakkan telinga ! apa sih tujuannya?!
Tapi di tengah jalan, satu hal yang bisa bikin terhibur. Yes, u’re right! Kembang api! :D :D :D Really love it!
Nyampe rumah… huhu.. sepi… Tita sedang enak-enakan liburan di Jimbaran,Bali setelah puas dari Lombok. Wah, really…really pengennnn nyusul ke sana ! (Hupf, sabar…next chance Ay!)
Saya di Surabaya hanya bisa berjalan mengiringi waktu di depan Laptop, postingan dan liat kembang api di halaman rumah !
Menulis harapan dan resolusi di tahun 2011 dengan semangat terbaik!
Bismillahirrahmanirrahim… 2011 I’m ready to face you !

Komentar