Ready for semester 4 !!!


Alhamdulillah...segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam...
Semester 3 telah usai, dengan hasil IP yang alhamdulillah..... stagnan.
Yea, stagnan. Tak ada perkembangan berarti dalam skala kuantitas alias angka nominal di IP semester ini. Namun, dalam kualitas insya Allah pastilah ada perkembangan yang berarti pada semester ini.
Big thanks untuk Bu Intan Rahmawati, dosen Psikologi Sosial II saya yang sudah sangat sabar dan berbaik hati memberi nilai B+ (jadi terharu).
Buat Bu Lusy Asa, dosen Psikologi Kepribadian II yang memberi nilai sempurna untuk mata kuliah ini. Waa.... damai Buk...saya nggak maen-maen sama Arema buk, tenang saja.. hehe..
Buat Bu Faizah, dosen Psikologi Pendidikan. Makasih banyak Ibuk sudah ngasih kesempatan kami untuk maen-maen ke SLB dan berkenalan dengan anak-anak ajaib macam Kevin, Felix, Nana, Catur, Putri, dll. Kami percaya Ibu memberi nilai yang obyektif pada kami. Yakinn... ><
Dosen Psikologi Perkembangan, Mbak Upik. Suka banget sama semangatnya mbak Upik...walaupun jarak Surabaya-Malang hanya 2,5 jam. Tapi kalo itu dilakukan seminggu 2x dalam keadaan hamil...pasti sangat melelahkan, dan saya sangat salut dengan perjuangan ibu muda ini waktu mengajar, on fire! Hho
Terima kasih yang sedalam-dalamnya juga untuk Bu Ika Widyarini, Subhanallah unbeliavable PIO dapat nilai sempurna. Padahal awalnya pesimis dengan sejumlah regulasi-regulasi yang dibuat oleh Bu Ika yang begitu ketat, tapi karena ada usaha untuk memenuhi regulasi tersebut akhirnya dapat hasil yang memuaskan juga.
Bu Echil, dosen PA-ku satu ini hmm....disiplinnya minta ampun. 2x telat, ga boleh absen. Padahal telatnya‚ hanya‘ 5 menit, tapi menurut Bu Echil itu udah menunjukkan ketidak konsistenan kita dalam waktu. Beberapa tugas menjadikan ‚pressure‘ bagi saya... namun semuanya bisa teratasi karena Allah selalu menjadi tujuan saya. Alhamdulillah...
Pak Dwi dosen Bahasa Indonesia terima kasih banyak sudah menghargai coretan-coretan nggak jelas saya, hehe.
Bu Ika Herani makasih sudah memberikan materi dasar-dasar tes psikologi pada kami sehingga makin mantap aja dalam mata kuliah Psikodiagnostika ini.
That’s all... dosen-dosen mengesankan yang sudah memberi saya banyak ilmu. Dan tentunya semakin menginspirasi untuk bisa menjadi hebat, bahkan lebih hebat dari mereka. Amin ya robbal alamin...
Terima kasih yang terutama untuk Ibundaku tercinta, yang kemarin habis kecelakaan. T.T cepat sembuh untuk ibuk...Ayun pulang inihh bukk... makasih untuk seluruh cucuran keringat dan air mata yang sudah dicurahkan kepada ananda. ><
Teruntuk Bapak yang sudah bersusah payah memberikan yang terbaik untuk saya. Terima kasih untuk setiap tetesan keringat yang menjadikan saya bisa seperti sekarang.
Allah, greatful just to you....
Hasil semester 3 sudah di tangan. Bersyukur menjadi hal utama yang harus dilakukan.
„Hidupku tak kan berubah, sebelum aku merubahnya...“ inget kata-kata di iklan. Jadi, ke depannya harus lebih baik. Memulainya dari sekarang. Ikhtiar disertai doa pasti mendapat hasil terbaik dari-Nya. Insya Allah. Amin ya Robb....
I’m Ready for 4th semester !!!

Komentar