Planning

Assalamualaikum wrwb..

It was long time buat saya tak menulis di blog ini. Beribu rasa rindu memburu...
Diiringi derasnya hujan yang mengguyur kota Malang, dan soundtrack lagu Captain Lord ini mengiringi saya menulis lagi di blog tercinta ini.

dihitung sejak 9 April, saya memasuki masa UTS di semester 6. Yes, semester 6. rasanya cepet banget ya masa kuliah ini.. seperti baru kemarin saya masuk kota Malang, menikmati dinginnya udara pagi hari saat ospek, dan sekarang sudah berada di semester 6. ini artinya, terakhir kalinya saya merasakan UTS di masa kuliah S1. Insya Allah..

Rencananya semester depan, saya mengerjakan laporan magang (praktek kerja nyata) lalu fokus skripsi. Jika Allah menghendaki saya ingin menamatkan program sarjana dalam waktu 3,5 tahun. Bismillah tidak terlalu prematur, karena saya merasa harus melanjutkan studi lagi di program pascasarjana untuk mendalami Psikologi, khususnya Psikologi Klinis. Dilemma antara melanjutkan magister sains Psikologi Klinis atau magister Profesi Psikolog. Harus istikharah dulu nampaknya..

Fokus saya sekarang studi sarjana hingga selesai, skripsi tidak terlalu lama, semoga dimudahkan oleh Allah. Amin... Karena saya ingin menuntut ilmu sampai liang lahat, tentunya tidak hanya pendidikan formal, namun pendidikan informal yang didapat dari kehidupan sehari-hari di belahan dunia manapun.

Komentar