Random thinking

Rasanya sudah sangaaaaaaaaaat lama ga ngepost di blog ini. So damn missing you blogger! :*
Sebelumnya, saya ingin mengucapkan mohon maaf kepada kawan2 yang pernah berkunjung ke blog ini. mungkin saja ada kata2 yang kurang berkenan.

Judul posting mencerminkan isinya.
Tepat sekali, pikiran saya sedang random.
too much words di otak saya, hingga saya tak bisa menyebutkannya satu2.
oke, yang pertama tentang laporan PKN yang tak kunjung selesai. sempat dibuat kecewa dan sedikit menyerah ketika mendengar dosen pembimbing yang udah klop sama saya, pergi studi ke Belanda. Tapi saya segera bangkit dan melanjutkan laporan saya sedikit demi sedikit tanpa beliau. Sekarang, pihak prodi masih belum menentukan siapa pengganti beliau.
selanjutnya yaitu Skripsi. masuk semester 7 ini, saya mengajukan skripsi. Harapannya, saya dapat lulus dalam 7 semester ini. Lanjut studi profesi Psikolog dan buka biro psikologi seperti cita-cita saya. Amin ya robbal alamin. Pikiran saya masih kalut menentukan judul yang sreg, karena pengennya saya nerusin laporan PKN saya ini untuk jadi skripsi. Tapi saya harus konsul dulu dengan dosen, entah siapapun itu. masih galau juga ambil kualitatif atau kuantitatif. Dasar..
Beneran nih, tiap hari selalu kebayang skripsi. mungkin ini juga yang dirasakan sama senior2 saya waktu mereka lagi skripsi yah..

Holiday tinggal seminggu lagi, saya harus mengisinya dengan hal2 yang produktif. Segera menulis outline skripsi dan menyelesaikan laporan bab 1 dan bab 2. Soon Ayuni!

Masih pengen banyak hal yang dilakuin. seperti les bahasa Inggris dan bahasa Jerman, les nyetir mobil, memperbaiki komitmen, belajar psikometri dan mata kuliah di semester2 awal, nonton perahu kertas, nulis cerpen untuk tabloid dan majalah XX, nyelesein baca buku "Melawan hantu bernama skrpsi", belajar masak sama ibu, nulis paper untuk kompetisi, beli buku YY, dan banyak lain. Thats why saya bilang pikiran saya lagi random. Hahh...Allah, help me to repuzzle this. 

Komentar

Kara Kartika mengatakan…
Ayuuuuuun!!!
Akhirnya blog ku yang pertama bisa dibuka lagi!! Yaaay!!
Tapi akunya udah kudate nih :(
Qurrota Ayuni Fitriana mengatakan…
hey ticeee....
Alhamdulillah yah bisa dibuka lagi..pantesan kamu ko ga pernah posting Aku sekarang juga mulai rajin posting lhoo...ayo smeangat ngeposting yah!