Can’t wait to see Bromo



Semester ini, akan jadi semester saya yang terakhir di Kampus, insya Allah. Jadi, kuliah yang Cuma tinggal 1 dan ngurus LPKN serta Skripsi merupakan agenda sehari2. Longgar, sejujurnya begitu.. tapi kalau dibilang sangat longgar juga nggak, karena ada kegiatan lain yaitu jadi asisten praktikum.
Kalau semester2 kemarin ga bisa dengan leluasa pergi jalan2, semester ini akan lebih mungkin. Nah, kemarin temen2 GP rencananya mau jalan2, dipelopori oleh Nenek. Dari dulu dia pengen banget jalan2 bareng GP yang jauh, ke luar Kota. Setelah sukses ngajak saya ke Bali pada bulan April lalu dengan gratis, sekarang dia pengen ngajak kita semua jalan2 ke Bromo/WBL/Jogja, tapi bayar sendiri2 lahh... soalnya ini orang banyak.
Akhirnya rencana pun disusun, saya bersama nenek, pita, pram, nusa, hesti, anjar, isti, fiqih dan mungkin ada anin (cewenya pram) serta mb dede (temen serumahnya pita) berangkat ke Bromo tanggal 6 Oktober. Berangkat malem, pulang pagi, karena pengen liat sunrise di Bromo pada pagi 7 Oktober.  Rencananya nanti berangkat pake mobil Pita dan mobil sewaan, terus cap ke Bromo. 
It should be fun, can’t wait! :D

Komentar