Lagu-lagu on my mind



Habis nyuri lagu dari Lab Psi nih, haha...lebih tepatnya ngopy tanpa ijin. Saya nemu lagu-lagu keren dari One Direction. Huaa...satu album full loh.. Personelnya cakep-cakep, suaranya oke.. beneran deh tepat banget untuk mengusir kebosanan. Kemarin, saya ngerjain revisi laporan PKN ditemenin sama mas-mas ganteng yang jago nyanyi ini. Saya paling seneng sama yang judulnya “Stole my heart.” Coba deh donlot dan dengerin...so sweet banget lagunya.
Ada lagi lagunya Christina Perry, kalo yang ini saya donlot sendiri setelah beberap waktu lalu habis nyanyi di Kafe Karaoke-nya Vivi, saya terpengaruh suka sama lagu ini. Judulnya A thousand years sama Jar of hearts. Yaa memang melo sih lagunya,,tapi beneran kereeeeennnn. Kalo a thousand years itu OST Breaking Dawn. Lagunya yang ngiringi si Edward sama Bella ke pelaminan. Kalo Jar of hearts itu ceritanya tentang sepasang kekasih yang putus, terus si cowonya minta balikan sedangkan cewenya ga mau, karena si cowonya ini udah bikin jar of hearts buat si cewenya. Who do you think you are.. Eh ternyata si Vivi, Ata chan, sama Pita juga suka lho sama lagu ini..

Komentar