Ma Feeling

Entah kenapa saya pengen banget nulis tentang hal ini. Perasaan saya yang lagi berkecamuk *lebay.
Anyway, saya sekarang sudah semester 7. Artinya, memasuki tahun terakhir kuliah.
Masih inget ga sama temen2 saya dari semester 1? Yap, bener green psycho..yang sempet saya bahas beberapa waktu lalu. Sahabat2 keren saya, si Nenek, Pita, Fiqi, Pram, Nusa, Anjar. Mereka itu temen seperjuangan saya dari semester 1. tapi entah kenapa, semakin lama kami semakin merenggang. Meskipun masih sering kirim sms atau ngobrol kalo ketemu, tapi ada semacam rasa ga enak yang menyelimuti saya. Kenapa? Karena mereka di semester ini belum bisa ambil skripsi. Mereka ketinggalan dari saya. Saya jadi mikir, apa saya yang egois? Atau mereka yang memang motivasinya kurang?
Ada semacam perasaan bersalah dari diri ketika mereka masih baru mulai magang, sedangkan saya udah selesai dan lagi garap laporan juga mulai Skripsi saya. Tapi apa itu murni salah saya? Toh selama ini, saya ga ada niatan meninggalkan mereka. Waktulah yang menjawabnya. Saya sayang sama mereka. Jadi inget janji kita ber-7 dulu, "Masuk bareng, lulus juga bareng." Entah, mereka masih ingat atau tidak, semoga saja masih. Semoga itu bisa jadi motivasi tersendiri buat mereka biar segera menyelesaikan kuliah mereka dan membuat orang tua kami bangga. Semoga... :)

Komentar