Abstrak



Random nih pikiran, segalanya jadi numpuk kalo weekend gini. Pingin hati ke Bromo, tapi status gunungnya yang lagi waspada, alhasil harus dicancel rencana kesana. Berhubung udah booking mobil, mau ga mau harus kita cancel. Lha gimana, kita pengennya ke Bromo, ga mau ke yang lain2... ya udah mending dicancel aja. Kita ga mau ke tempat wisata selain Bromo soalnya..
Seperti kata pepatah, tak ada rotan akar pun jadi, iya ga sih kaya gitu kata2nya? Ah..ya udalah anggep aja bener. Tak ada Bromo, Kawi pun jadi. Akhirnya saya memutuskan weekend ini buat ke gunung Kawi aja, bertapa..hehe...ga dong, saya mau liburan di rumah Tante saya di kaki gunung Kawi. Meskipun ga deket kawahnya, tapi udara dinginnya sangat terasa di gunung Kawi, ketemu saudara pula. Bisa untuk melupakan rutinitas hiruk pikuknya Kampus.
Anyway, 2 hari kemarin ini saya jaga praktikum tes intelegensi. Istilah kerennya mengawasi, jadi mereka praktikum, kita jadi mandornya, hehe... jadi inget setahun yang lalu, saya juga ada di posisi mereka jadi peserta praktikum gitu dan melakukan banyak kesalahan. Pas lihat ada anak salah, saya jadi ketawa-ketawa sendiri soalnya saya dulu juga pernah kaya gitu. :p
Randomnya pikiran ini diiringi sama randomnya kesehatan. Beberapa hari ini ga sempat makan teratur, bawaannya juga ga laper, jadi ya ga makan. Alhasil, perut jadi kembung dan kepala pusing. Geblek banget sih saya... ; tapi ya gimana lagiiii.... dari sini Alhamdulillah Lab menyediakan jatah makan siang bagi aslab kelaparan macam saya, jadi Alhamdulillah lagiii...saya ga perlu ngeluarin uang untuk makan siang karena udah ditanggung sama Lab. Makasih ya Allah... :D
Ehem, laporan PKN apa kabar? Yahh...baik2 saja sampai bab IV.. Saya bertekad untuk ngebut ini. Aseekk...gaya banget... sekarang konsul, diminta revisi, besok harus balik buat revisi! 2 hari kemudian konsul lagi..jadi mahasiswa semester akhir ternyata gini ya, kerjaannya nungguin dosen, konsul, revisi, naik bab selanjutnya, begitu terus.
HCC alias hunting cowo cakep jangan lupa. Di Lab, ada 5 orang jojoba (jomblo-jomblo bahenol) yaitu Ichun, Isti Made, Istiqomah, Alfian dan saya. Terutama Ichun, Isti Made dan saya yang sangat peka dengan keberadaan cowo cakep, punya sandi-sandi tertentu kalo lagi ada cowo cakep lewat di depan kita. Hahaha...dasar jomblo-jomblo kurang kerjaan. Kata Bu Faiz, kita ber-5 disuruh pasang target dalam beberapa bulan ke depan harus udah punya pasangan buat pendamping wisuda. Kita ber-5 cuma bisa meng-amin-i saja...terus ketawa.. pendamping hidup bu kita mintanya, bukan cuma pendamping wisuda.
Kadang kita suka diingetin sama Bu Santi, “Jangan liat orang dari wajahnya, ntar kalo udah tua juga pasti wajahnya keriput. Boleh aja kalian suka orang karena wajahnya tapi inget hatinya juga harus baik, ga menyakiti kita. Kalo cakep wajahnya tapi kerjaannya nyakitin, apa gunanya? Lagian, dapet pasangan cakep yang terlalu itu ga enak lho, pasangan kita bakal dilirik terus sama orang lain.”
Jleb! Kata si Ichun gitu.. haha, si Ichun ini emang paling ceriwis di antara kita, tapi kalo masalah hati dia paling melankolis. Iya ada benernya juga Bu Santi bilang tadi. Lagipula kalo udah waktunya nanti kan jodoh juga akan menghampiri kita, iya ga Chune, Isti, Istiqom, Al?
Btw, di rumah Bude sekarang dipasang wifi lho sama Mas Wid. Jadi saya ga perlu beli pulsa buat modem, kalo mau ngenet tinggal turun ke bawah bawa laptop, terus browsing deh sepuasnya. Lumayan cepet pula, jadi Alhamdulillah... :D
Oia, lagi nulis ini kok WMP saya muterin lagunya Simple Plan yang Jetlag ya? Dulu sih saya suka banget sama lagu ini, terus nyanyi2 sendiri teriak2 sendiri waktu lagu ini main, tapi sekarnag kok biasa aja ya? Haha...selera emang selalu berubah ya. Ga bener tuh kata Indomie, selera itu bisa berubah kok.
Tuh kan random banget tulisan saya kali ini, ya udahlah yang penting saya sudah mencoba untuk tetap produktif untuk menulis. Hokkey, have a nice weekend everyone!

Komentar