Happy!


Memang benar kata Rasulullah bahwa menjalin tali silaturahim itu bikin awet muda. Hari ini saya dateng ke wisudanya kakak tingkat yang ada di Fakultas MIPA, beliau ini temen pengurus waktu di Ristek, sekarang jadi RKIM. Nama temen ini adalah Mbak Riva, pas jaman masih di pengurus di antara pengurus lainnya yang ga pernah marah dan ga pernah sewot ini cuma Mbak Riva seorang, kalo lainnya udah pada emosi tingkat dewa, Mbak Riva bagian menenangkan, emang sosok Ibu banget waktu itu, jadi waktu beliau wisuda banyak banget yang dateng, termasuk dari PH EM juga.
Ada lagi yaitu Mas Yunus, anggota saya waktu di divisi PR. Orangnya juga kalem banget, diminta ini jalan, diminta itu jalan, meskipun di sela kesibukannya. Tapi saya sering sungkan minta tolong ke beliau soalnya kakak kelas, dan dia lebih lama di Ristek. Mbak Riva dan mas Yunus ini lulus dengan IPK sangat memuaskan. Alhamdulillah yah... this is the first time saya dateng langsung ke wisudanya orang, langsung nyambut di depan Sakri gitu maksudnya, kalo sebelum2nya pernah juga sih tapi di fakultas kalo ga di sekret UKM.
Dari sini, saya silaturhaim lagi sama temen2 RKIM. Udah lama banget ga ketemu mereka, kangeen banget. Mereka pada minta diramal gariss tangannya, haha...palmistry saya masih ancur rek.. saya kudu belajar lagi ini.
Sehabis dari wisuda, saya nongkrong di perpus sama si Isti dan Tom. Tom ini anak Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang, anak cosplay. Dia maen ke perpus UB karena cari referensi tentang skripsinya yang mau ambil tentang cosplay. kita diskusi bentar terus makan bareng, ngomongin suatu topik tentang lesbian dan gay. Hmm...saya makin interest dengan topik ini, apa skripsi saya tentang itu aja ya? Masa kemarin saya konsul sama Pak Ali, kata beliau judul saya diganti yang lain kalo misal ada opsi judul lain. Krikkrik ga sih...
Malang makin menjadi nih cuacanya, waktu saya lagia syik ngenet di perpus eh hujan deres banget padahal mau pergi ke kondangan. Kondangan sapa? Kondangannya Mas Irwan, senior di Tegazs. Wahh...mas Irwan nikah, sama siapa? Ternyata saya baru tahu kalo beliau nikah sama Mbak Hesi yang tidak lain adalah adeknya Mas Sofyan (pendiri Tegazs). What? Lucu yaa....ternyata jodohnya ya deket-deket ini...hehe..anyway Congratulations untuk Mas Irwan dan Mbak Hesi. Saya pergi ke sana bareng Pita dan beberapa anak Tegazs lainnya, semacam nostalgia juga sama mereka. Ketemu temen2 lama dan candaan2 lama tapi terasa baru karena banyak yang berubah dari mereka. Contohnya si Memed yang sekarang pake jilbab, sama kaya Pita. Mbak Polka yang tingginya makin kaya tiang listrik, Oneng dan Bengok yang masih kaya dulu suaranya menenggelamkan dunia. Hahaha..pokoknya lucu deh.. meskipun terasa krik krik karena tiap orang nanyain,”Ayun kapan nyusul?” Plissss.....skripsi aja baru mulai, mau nyusul  nikah... hadeuh... yang senior2 aja dulu, kaya Mbak Dede, mbak Cece, Mbak Fia, dll. Hehe... Meskipun gitu, tetep seneng karena bisa kumpul lagi sama mereka, di Tegazs ini bener2 kerasa banget kekeluargaannya.
That's enough untuk hari ini, Sabtu yang ceria dengan pertemuan sama temen2 lama. I really miss them. Okeh, have a nice sunday..!

Komentar