Keluarga baruku



Tempat ini, Lab Psi yang menyatukan kita, 9 orang dalam satu hubungan keluarga baru. Ada Bu Santi yang merupakan ibu kita semua, Bintaro yang punya 3 istri Icha, Rima, dan Made Isti. Ada Alfian yang digosipin naksir sama Fia. Dan yang terbebas dari skandal apapun ada saya dan Istiqomah.
Udah sebulan ini kami bekerjasama dalam sebuah tim yang bisa membuat nyaman satu sama lain, bahasa romantisnya menjadi sebuah keluarga. Kami semua, punya peran masing-masing. Bukan sekedar tuntutan pekerjaan atau upah yang diberikan, tapi ini tentang komitmen dan dedikasi. Ceileee...berat banget.
Di dalam Lab, kita melakukan hal apapun mulai dari ngerjain laporan, tugas, konseling alias curhat, makan, sholat, dll. Jadi tahu satu sama lain, ternyata tiap orang itu punya keunikan masing2. Ga nyesel bisa gabung dan diterima di sini. Bisa kenal orang-orang dengan IPK selangit tapi yang down to earth dan ga merasa paling pinter. Padahal dulu, saya sempat negative thinking sama beberapa teman Aslab ini sombong dan ga mau nyapa...yah itu dulu. Karena saya masih belum begitu kenal sama mereka. Tapi ternyata, semuanya terasa menyenangkan kalau udah deket.
Sebenarnya yang paling nyesel itu Bu Santi, karena setiap hari harus mendengar ocehan2 yang ga pernah berenti di Lab dari 8 aslab yang bawel ini. Padahal Bu Santi mengira kalau 8 orang ini pendiam semua, ehhh ga taunya...pendiam kalau pas wawancara aja..tapi sebenernya over fussy.. hahaha...sampe hal ga penting aja jadi obrolan.
Kesibukan yang menyatukan kita ternyata membawa berkah. Saya menemukan saudara2 baru yang bisa care, mendengarkan, dan memberi saran, meskipun kadang2. Kapan2 deh saya posting tentang mereka secara lengkapnya. Sekarang lagi sibuk ngerjain revisi laporan PKN nih, tapi masih sempet2nya nulis di blog. Hehe... Danke all..!

Komentar