Potongan Kisah


Saya menamainya “potongan kisah”, berisi beberapa dokumentasi amatir hasil jepretan dari hape Nokia Asha 200 milik seseorang yang sedang saya bawa. Beberapa gambar ini saya ambil kala iseng dan sedang ingin mengabadikannya. Let’s check this out!

Eskrim Walls Selection Double Dutch yang sangat yummy, dibeliin sama Bapak saya, beliau sangat perhatian kan? :D

Seorang Biksu yang pake baju coklat (ya saya rasa biksu..) mengunjungi sebuah percetakan foto, waktu saya lagi nyetak foto di Fujifilm. Entahlah ngapain, tapi Biksu ini membawa semacam batok kelapa yang diketok-ketok begitu, terus pergi. Sedikit aneh, makanya saya foto..

Awalnya sih mau bikin pizza, tapi jadinya kaya gini. Haha, kacau...tapi rasanya...hmm..bisa ditebak sendiri..kacau juga... ><

Hasil masakan nasi goreng pagi-pagi waktu nginep di rumah Pita, enak dong kalo yang ini..
Ini permen tulisannya “Super Junior”, kalo ga percaya silahkan dilihat sendiri.. lucu banget, jadi ga tega untuk dimakan, kan sayang...

(gambarnya kebalik ga apa-apa ya?)
Ini foto waktu di Jatim Park, nama permainannya Swing-Swing (kalo ga salah, lupa...). Ngidam banget naik ini, soalnya terakhir kali ke Jatim Park wahana ini belum ada, jadi waktu bulan Juni kemarin ke Jatim Park langsung deh naik wahana ini. Bener kan, nyantai banget, ayunan gitu..tapi di ketinggian 15 meter, yang penting ga diputer-puter kaya di wahana Tornado.

Ini peralatan selama Magang alias PKN di Polda, ditemani laptop HP Mini, sebotol air minum bawa dari rumah, dan modem Smartfren.

Foto ini diabadikan waktu saya lagi perjalanan pulang ke rumah dari suatu tempat bersama keluarga. Di tengah jalan, tepatnya di bawah jembatan Mayangkara, para Bonek dan Bonita yang “nekat” ini nyegat mobil pick up buat mereka tumpangi, tapi terkesan anarkis sih saya rasa, soalnya mereka langsung nyegat gitu aja ga pake nanya sopirnya mau kemana. Kasihan kan..Bonek plis jangan gitu dong, meskipun bondonya cuman “nekat”, tapi seenggaknya bondo “uang” juga dong..


Tiap hari saya naik angkot, waktu itu si angkot ADL lagi ngetem di depan stasiun Kota Baru Malang, saya menemukan satu bangunan rumah makan gitu sih kayanya, yang konsepnya sangat alami, dibangun dari kayu-kayu dan dedaunan, tapi ternyata oh ternyata.... bangunan itu berdiri di atas tanahnya PT. KAI alias PT Kereta Api Indonesia yang jelas-jelas tulisannya “Dilarang mendirikan bangunan di tanah PT. KAI.” Ini maksudnya apa coba? Masa yang mendirikan rumah makan ga tau sih?

Waktu saya lagi di Surabaya, ibu dan bapak selalu ngajak jalan-jalan dan makan di tempat yang agak “berkelas”. Hehe, beliau-beliau tahu kalau saya di Malang jarang banget bahkan terhitung ga pernah makan makanan yang “berkelas” karena di Kampus mana ada makanan berkelas. Hehe.. nah, waktu melewati Jalan Kusuma Bangsa, ada sebuah rumah makan yang kebakaran, sebelum lewat situ kebetulan Bapak lagi nyetel radio yang beritanya ada kebakaran di Jalan Kusuma Bangsa, karena lagi deket TKP akhirnya Bapak belok ke sana. Itu bisa dilihat bagaimana petugas Kebakaran dan warga yang mengerumuni TKP.

Setiap kali pulang ke Surabaya, saya selalu naik Bus Kota Damri dari terminal Purabaya ke Jalan A.Yani. Kali ini, saya tampaknya beruntung karena dapet Bis Damri khusus Wanita dan anak-anak. Busnya lebih kecil sih dari Damri biasa, tapi fasilitasnya lebih bagus, bisa dilihat dari kursinya yang masih mulus, lantai bis yang bersih, aroma di dalam bis yang wangi, TV LCD Flat yang tayangannya jernih, kondektur bis perempuan, dan yang jelas bebas asap rokok dan para lelaki-lelaki berbadan gahar. Semuanya ini, dibayar hanya dengan Rp. 4000,00. Sangat murah kan?

Sebelum hari Kemerdekaan 17 Agustus lalu, saya dan keluarga lagi jalan-jalan lewat Grahadi Surabaya, ada anak-anak SMA paduan suara lagi gladi resik di depan Grahadi. Suaranya keren bangett...itu pasti pilihan dari seluruh Sekolah di Surabaya. Mereka ditempatkan di tenda gitu...

Alhamdulillah...Hari Raya Idul Fitri kemarin, saya ternyata masih dapet angpao lho..padahal udah desperate kalo ga mungkin dapet angpao, tapi ternyata Alhamdullillah masih dapet, dari mana lagi kalo ga dari Mbah tercinta...

Setelah ngitung penghasilan untuk Lebaran tahun ini, adek saya si Tita memutuskan untuk menabungkan semua uangnya, termasuk yanga da di celengan. Dia memecah celengannya dan hasilnya...tarraaaa...segini banyak...kalo ga salah dari jumlah segini banyak, hasilnya sekitar 200 ribu. Lumayan...

Salah satu hasil waktu nganggur menunggu masker dari mbak-mbak Natasha skin care. Wajah saya lagi difacial, terus diserum, terus gatau diapain lagi sampe diminta nunggu akhirnya iseng moto ruangan. Kalo yang ini, bener-bener kurang kerjaan. Tapi saya suka banget sama desain interiornya di Natasha, bagus, rapi, wangi, dan bersiiiih sekali. Bikin betah yang lagi perawatan di sana.

Ini sepatu lucu banget ya? Heelsnya bentuknya “love”, saya nemu di Matahari Dept. Store.

Boneka bebeknya si Apit yang ditinggal di kamar saya, lagi gemes banget sama boneka Bebek...bibirnya itu lhoooo....rrawrrr bikin pengen gigit aja.


Boneka kura-kura satu-satunya di Malang, pemberian dari seseorang. Di atas tempurungnya ada kartu ucapan yang menyertainya. Mungkin beberapa waktu lagi mau saya kembalikan ke yang memberikan. Bukankah kita harus mengembalikan hal yang bukan milik kita kan?
  

Setelah flashdisk saya yang Kingston warna biru pemberian dari seseorang juga raib entah kemana, saya memutuskan untuk beli flashdisk lagi. Ceritanya saat itu, tinta printer saya lagi habis, akhirnya nyari deh di daerah Sumbersari sama Sitiqomah. Dia sekalian beli printer, dan saya beli flashdisk. Setelah searching menyusuri Sumbersari, akhirnya nemu satu toko kecil namanya Foton Computer, jual flashdisk Toshiba 16GB harganya 90 ribu. Murah kan? :D

Komentar