Serius pacaran?

Habis baca salah satu twit dari seorang teman, ada yang bilang gini..
"Aku serius pacaran sama dia..."
Langsung mikir deh saya... pacaran itu serius ya? Hmm....saya kaya tertampar gitu, emang ada ya pacaran yang serius? yang ada, pacaran itu serius untuk main-main. Kalo serius sih langsung nikah aja. 
Perspektif saya sekarang gitu. Di mata Allah, pacaran itu ga ada..itu buatan manusia aja. Di mata Allah, dimana ada dua insan yang bersatu di mahligai pernikahan, itulah yang dimuliakan oleh Allah. 
Jadi pengen ketawa kalo dulu saya pernah ababil juga, bangga kalo udah punya pacar dan nunjukin kemesraan di muka umu. How poor I am...
Banyak juga yang mengumbar betapa bangga dan beruntungnya dia karena mencintai pacarnya, hadeehh...plis adek-adek..pacaran itu masih buat seneng-seneng, kalo cinta itu susah seneng bareng dalam keluarga. Ya bairlah, dari sanalah mereka belajar untuk dewasa. 
Everything through a process. Yeah thats right. termasuk dalam mencari jodoh, karena rejeki, jodoh,hidup dan mati itu adalah rahasia Allah. 
Subhanallah dan Wallahualam bisshawab
NB: silahkan anda berpendapat apa, ini adalah perspektif saya. :) Have a nice weekend!

Komentar

Unknown mengatakan…
like this!
emang Ayun udah mau nikah ni? :D
Qurrota Ayuni Fitriana mengatakan…
insya Allah niswah..kalo udah ada jodohnya... :)