Seriussss....


Judulnya udah bisa ketebak, saya lagi bingung. Laporan PKN yang ga kunjung selesai, entah karena saya atau dosen saya yang selalu sibuk. Hmm...yang jelas saya sudah mengerjakan tiap hari nyicil setidaknya satu kata, hehe.. maksudnya saya selalu melakukan progres terhadap laporan saya. Saya pengennya ga terlalu ribet, biar segera skripsi. Mana ibu bapak udah pada nanyain sampe bab berapa skripsinya.. jadi bener2 ditunggu kapan saya lulusnya ini.. ><
Apalagi dosen pembimbing skripsi saya yang sangat care sama saya. Masa saya baru konsul sekali, langsung ditanyain lagi kapan nyerahin progresnya? Ya Allah..Pak Ali ini care sekali ya..jadi merasa terpacu buat segera bikin bab 1-3. Bismillah... Pak Amir, lihat saya jadi S.Psi pak! Saya ga akan mengecewakan bapak.. :D
Jam makan dan jam tidur pun jadi kacau balau. Biasanya yang habis maghrib tidur, sekarang mana bisa? Tidur baru jam 1-2 dini hari, alhasil waktu jaga praktikum di lab nguap2 terus ketiduran sampe digantiin sama aslab lain #geblek. Ya ini asslab o’on nan aduhai...Grrr..geram sendiri sama diri ini. Jadwal makan pagi sekarang dihapus, kalo ga gitu masih mending sarapan, tapi jam 10 pagi. Siang makan, sore makan, malem ga makan. Yang penting udah 3 kali sehari kan?
Sempat sharing sama beberapa teman deket saya yang kadang ngasih pencerahan, tapi kadang malah bikin suram. Masa ada yang bilang judul skripsi saya ga menantang, ga ‘ayun’ banget, padahal dosen pembimbing saya bilang judul saya udah lumayan ‘seksi’ lho. Huhu... Udah ah, biarin ga perlu dengerin kata orang kan? Toh yang mengerjakan skripsi itu saya, bukan dia kan?
Oia, perahu kertas 2 uda tayang lho. Pengen ngelanjutin nonton deh... tapi sama sapa? T.T Ya udah deh ntar ngajak Maudy ayunda buat nonton filmnya... hahaha, ngayal.
Udah segitu aja seriusnya untuk kali ini. Lagi niat bikin tulisan yang puitis seperti 2 postingan sebelum ini. How do you think tentang puisi geje saya? Kacau? Ya namanya masih amatiran... mohon pemakluman ya... 

Komentar