Pindahan Lab


Sudah 2 minggu ini Alhamdulillah Lab dapat tempat baru, pindah dari tempat yang sebelumnya di GKB jadi di gedung FISIP lantai 4, bersebelahan sama ruang dosen. Jadi di lantai 4 khusus untuk prodi Psikologi, Ilmu Politik, dan Ilmu Pemerintahan. Beberapa hari yang lalu kami pun disibukkan dengan acara menata ulang ruangan yang baru ini. Tempatnya dibandingkan dnegan Lab sebelumnya hampir sama, hanya saja ini sebuah ruangan kelas disulap jadi ruangan-ruangan kecil. Nah, lucunya ternyata denah yang waktu itu saya buat sama Alfian, direalisasikan jadi Lab ini.
Kata beberapa teman, kurang ergonomis, tapi ya gimana lagi, udah jadi gini masa mau diubah lagi. Lab yang baru terdiri dari 4 ruangan konseling, 1 ruang observasi, 1 ruang alat, 1 ruang kepala Lab, dan 1 ruangan klasikal. Nah para aslab ditempatkan di ruangan klasikal ini, sebelahan sama ruang alat.
Alhamdulillah pindahan ini membawa berkah tersendiri bagi para aslab, karena untuk konsul dan bimbingan skripsi, kami ga perlu jauh-jauh jalan dari GKB ke gedung FISIP lagi, tinggal nengok ke sebelah ada dosen atau tidak. Nanti ya saya upload-in foto Lab yang baru. 

Komentar