Seminar Proposal


Tinggal menghitung waktu, mendekati seminar proposal skripsi. Saya dibuat deg-degan oleh event ini, bagaimana tidak? Saya menjadi pemateri utama dalam seminar proposal skripsi ini. Hal ini yang juga dialami oleh jutaan wisudawan di luar sana, mereka pasti menjalani proses ini. Bismillah...saya melangkah ke jenjang ini, selangkah lagi menuju sarjana Psikologi.
            Dibuat tidak tenang tidur, tidak tenang beraktivitas karena memikirkan semprol ini. Saya harus menghadapi audiens yaitu puluhan teman-teman yang memperhatikan saya serta beberapa dosen sekaligus yang nantinya akan memberi kritik dan saran terhadap penelitian saya. Di depan, sendiri, tanpa ada bantuan. Oh ya Allah...kuatkan saya...  hanya satu keyakinan dalam hati ini, kalau yang lain bisa, mengapa saya tidak? Ini semua untuk masa depan saya.
            Menjadi yang pertama itu tidaklah mudah, apalagi menjadi yang terbaik. Maka, kalau belum bisa jadi yang terbaik, jadilah yang pertama. Saya diberi kesempatan oleh Allah jadi yang pertama kali semprol di bidang peminatan psikologi klinis dibanding teman-teman lainnya. Bertambahlah deg-degan saya, seperti beban tapi saya harus jalani itu. Bermodal Bismillahirrahmanirrahim dan robbisyrohlisodri wayassirliamri wakhluluqdatammilisaani yafkouhukouli. Siap untuk tanggal 18 Maret jam 11.00 !

Komentar

Unknown mengatakan…
Cemungut Yun!
Yunita Dwi mengatakan…
semoga lancar dan sukses ayun..
^^
Qurrota Ayuni Fitriana mengatakan…
iya terima kasih niswah dan nita! ayo kita kudu semangat lulus semester ini! :D amin