Selamat Ulang tahun ke 42 Ibu


Tanggal 21 April kemarin Ibu saya ulang tahun ke 42 tahun. Masih muda? Iya memang... Ibu saya punya anak saya ini di usia 21 tahun. Sedangkan tahun ini, saya berusia 21 tahun. Pertemuan angka yang unik ya... Anyway, kado khusus yang saya berikan ke Ibu sebenarnya tidak ada, tapi Tita minta beliin barang yang lagi dibutuhin Ibu. Akhirnya saya cari deh barang itu di Malang dan Alhamdulillah nemu. Hari Sabtu saya pulang ke Surabaya dan malemnya kami makan bareng sekeluarga. Awalnya, as usual kami yang memang hobi makan es krim ini cuma mau berburu es krim di Tunjungan Plasa. Tapi karena laper juga, akhirnya kami makan malem sekalian. TP rame banget ya, mana parkir ga dapet-dapet...akhirnya kami dapet parkir di lantai 4. Saya sama Tita beli eskrim apa ya..lupa namanya, ada “Castle” nya gitu deh, es krimnya dibungkus roti, tapi rasanya ga begitu oke. Nah, waktu makan di Marina Seafood and Grill ini kami nyoba snow ice nya yang ternyata rasanya oke... porsinya banyak juga, untungnya kita cuma beli 1 buat ber-4 untuk dessert.
Kami ga beli kue tart khusus, karena Ibu memang ga begitu doyan kue tart. Pagi di hari Mingggu, pas saya baru bangun dan Ibu lagi nyiapin buat sarapan, tiba-tiba Ibu dapet sms yang ternyata dari Bapak. Tahu ga isinya apa? Gini.. “Selamat Ulang Tahun, honey....” saya sama Tita yang baru bangun langsung ketawa, tumben amat ni Bapak romatis... hahaha.. terus kita ke kamarnya Bapak, eh orangnya masih tidur alias pura-pura tidur. Hahaha... ternyata bahagia itu sederhana ya... seneng deh ngeliat kedua orangtua di usia segini masih yang romantis gitu. Hadiah yang pengen saya kasih ke Ibu di usia ini adalah kelulusan saya, seperti doa Ibu waktu hari Ibu tanggal 22 Desember kemarin, beliau pengen lihat saya jadi sarjana di usia ini. Doa kami untuk Ibu semoga Ibu semakin dimudahkan urusannya sama Allah dan selalu diberkahi usianya. Amin ya robb... J

Komentar