The Last Day 20

    Udah tanggal 2 April ya? Sehari lagi dong ya saya umur 21 tahun. Cepat sekali waktu berlalu, meninggalkan cerita yang selalu dikenang. Apa yang sudah saya perbuat selama 21 tahun ini? Sudah 1/5 abad saya hidup. Benar-benar hidup ini seperti sekarjap mata ya, baru melek-merem-melek, eh udah 21 tahun. Halah, lebay ya kalo itu...
    Harapan saya di tahun ini, saya bisa lulus Kuliah karena ini adalah semester terakhir saya. Setelah lulus saya bisa diterima S2 di perguruan tinggi dalam / luar negeri dengan beasiswa setelah itu mengembangkan biro psikologi bersama Bapak. Semoga harapan saya dapat terwujud. Amin ya robb...
    Tentunya, saya berharap agar selalu bisa bermanfaat bagi orang lain, memberikan darma bukan karma. Darma adalah hal baik, sedangkan karma adalah hal buruk. Saya ingin memberikan kebaikan bagi lingkungan. Anyway, Happy Birthday Qurrota Ayuni Fitriana. :)

NB: Tulisan ini sebenarnya dibuat tanggal 2 April, tapi baru bisa dipublikasikan sekarang karena baru bisa nyambung sama koneksi internet, hehe...

Komentar