Penelitian done!



Alhamdulillah...saya sudah nyebar skala penelitian saya dan sekarang tinggal menunggu dari beberapa responden yang belum mengembalikannya. Ada 2 versi yang saya sebarkan, versi cetak dan versi online. Yang versi online ada di sini. Silahkan siapa yang ingin mengisi dipersilahkan, kriterianya mahasiswa yang berada di angkatan 2008 dan 2009 yang sekarang sedang menempuh tugas akhir.
Setelah responden yang terkumpul sesuai rencana, langkah selanjutnya adalah menguji reliabilitas dan validitas dari skala saya. Validitas ini nih yang saya masih nunggu dari para dosen klinis, karena butuh expert judgement dari beliau-beliau yang nantinya akan dihitung dengan rumus validitas konten dengan CVI (content validity index) menurut Lawshe.
Bismillah, proses bab 4 semoga dimudahkan dan bisa segera sidang Kompre bulan Juni ini. Amin ya robb...

Komentar

alia pewe mengatakan…
ayun, aku udah isi kuesionernya yaa. semangat jalan menuju komprenyaa :D
Qurrota Ayuni Fitriana mengatakan…
wah...makasih banyak ya kak alia... :D