Sidang Kompre



Alhamdulillah akhirnya dapet juga tanggal cantik untuk sidang kompre, yaitu hari Selasa, 9 Juli 2013. Rasanya waktu mendaftar ujian itu deg-deg ser.. gimana ga coba? Saya antara percaya dan tidak, ada di tahap ini. Saya akan jadi Qurrota A’yuni Fitriana, S.Psi sebentar lagi. Merajut asa, dan asa itu sekarang sudah ada di depan mata.
Setelah di-ACC untuk sidang oleh kedua dosen pembimbing dan diminta maju buat dosen penguji, rasanya Allah benar-benar memberi jalan yang lancar dan mulus buat saya. Mulai dari nyari dosen penguji, nyari sekretaris prodi, buat surat-surat, nentukan tanggal, sampe nentukan ruangan, semua terasa mudah dan selesai dalam waktu 2 hari. Ya Allah...gini ya rasanya mau sidang itu? Sampe saya ngalamin psikosomatis yang ‘aneh’ bin ajaib, mulai dari pusing, perubahan emosi yang drastis, sampe perubahan siklus.
Sekian banyak yang dialami selama 8 bulan mengerjakan skripsi, semoga nantinya di dalam ruangan sidang bisa berakhir bahagia. Saya bisa membawa pulang gelar S.Psi dengan lancar dan diberi kemudahan selama di dalam ruangan sidang, entah itu presentasi, berargumen, hingga menjawab pertanyaan. Cuma satu yang selalu saya ingat, Allah. Semoga Allah memudahkan. Amin ya robbal alamin J

Komentar