Ramadhan 1434 will be end

Ya Allah...ga kerasa 1 bulan Ramadhan di tahun ini telah terlewati. Masya Allah cepetnya waktu berlalu. Semoga segala amalan baik yang telah diperbuat pada saat Ramadhan kemarin diterima oleh Allah. Amin ya robbal alamin.
1 bulan yang memang terasa sangat cepat dilalui, saya melalui hari-hari Ramadhan dengan menyibukkan diri di Kampus dengan berbagai urusan tentang skripsi dan Yudisium. Alhamdulillah...kemarin tanggal 31 Juli saya sudah di-Yudisium dan akhirnya saya bisa melepas status mahasiswa S1 Psikologi. Puji syukur ke hadirat Allah SWT.
Saatnya melanjutkan hidup, menata hidup, merencanakan dan melaksanakan hidup ke depannya. Insya Allah saya akan lanjut S2 di salah satu program Pascasarjana Perguruan Tinggi di Indonesia, atau mungkin luar negeri (amiinnn...).

Harapannya, semoga saya dan kawan-kawan semua bisa dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan yang insya Allah akan bisa lebih baik dari tahun ini. Amin ya rabb..
Waktunya takbiran, dan mengosongkan segala dendam dan amarah di hati kita. Saatnya kita saling bermaafan dan menyambung tali silaturahim sesama manusia. Insya Allah, berkah akan datang pada kita.
Taqabalallahu minna wa minkum, taqobal ya karim. Mohon Maaf Lahir dan batin. May Allah bless us.

Komentar