Stay Long in here

Bakalan lebih lama di Malang nih, karena ada project baru yang ditawarkan Dosen ke saya. Baiklah...bismillah bisa... project ini bakal selesai akhir September ini kok. Mulai sekarang menentukan konsep, menentukan skala, memahami bagian-bagiannya. Untuk pengalaman, belajar tiada henti, ga ada yang salah kan? Saya bersama Sanny akan membantu Ibu Dosen wonderful ini, semoga dilancarkan. Aminn.
Anyway, semoga kemunduran saya pulang ke Surabaya bisa membawa hikmah tersendiri bagi saya. Berada di Malang untuk sebulan ke depan, harus tahan, “Ga boleh jadi pengecut!” kata seseorang kepada saya. Meskipun oktober di depan mata, who care?

Saya Cuma bisa nyanyi lagunya Hannah Montana yang I’ll always remember you, hehe..ah, kenapa jadi melankolis lagi sih. Anyway, positif lanjut S2 di Indonesia, semoga dilancarkan. 

Komentar