Green Psycho Comeback!

Rabu tanggal 4 September lalu, saya dan sahabat-sahabat sejak semester 1 yang menamakan diri sebagai Green Psycho akhirnya berkumpul! Setelah sekian lama menanti kapan kita bisa kumpul lengkap, akhirnya kemarin bisa, meskipun ada 1 yang ga bisa yaitu bang Nusa. hmmm....agak sedih tapi gimana lagi...daripada ga kumpul sama sekali kan?
Kami kumpul di Alun-Alun Batu buat main bareng, foto bareng, kemudian dilanjutkan dengan ke Jalanan menuju Pemandian Cangar. Saya seneng banget akhirnya bisa merasakan harumnya udara pegunungan, apalagi sama sahabat-sahabat tercinta.
Sebenarnya, kami janjian buat ketemuan jam 8, karena amsih pagi jadi kalo buat foto, cahayanya amsih soft. Berhubung ada satu temen yang ga bisa bangun pagi, akhirnya saya dan Nenek bangunin dia secara paksa, sapa lagi kalo ga si Pita. Terus kami berangkat deh naik mobilnya Nenek, sama Hesti, Vani dan cowonya.
Di sana, si Bang pram udah nungguin dari jam 9, dan kami baru nyampe di Alun-Alun jam 10. Kami ber-5 foto-foto dulu dengan fotografer Vani. Tiba-tiba pas tengah-tengah sesi foto, dia bilang, "Bocor..bocor" hahaha ternyata ada Anjar dateng. Yeayyyyy! dateng satu lagi personel. Dia dateng sama Valda, cewenya.
Kemudian setengah jam berlalu dan matahari semakin terik, di tengah-tengah pemotretan itu, ada yang menghampiri kami dan nongol di belakang kami, "Aaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk Fiqiiiiiiihhh dateng!" Si gembul nyebelin ini akhirnya dateng juga. Kami ber-6 langsung menyerbu dia dengan pukulan, cubitan, dan penganiayaan lainnya. Baru muncul ni anak, setelah sekian lama ga ke Malang. Suasana menjadi semakin rame dengan orang yang bertambah banyak jadi 7 orang ini. Pose-pose gila, di akhir masa studi ini. Sedih banget ya kalo inget kita harus pisah, huhu....
Setelah dari alun-alun, masih ada waktu sejam untuk kami, karena si Pita ditunggu sama Tantenya dan Omnya untuk nganterin ke Bandara jam 13.00. Kami langsung cusss ke jalanan di Cangar, tempat dulu waktu semester 1 kita pernah foto bareng, kita pengen retake foto lagi disana. Sampailah kami di hutan itu, lucu-lucu deh hasilnya. Setelah puas dan capek ketawa dari tadi, jam 11.45 kami pun balik ke Malang. Cowonya Vani yang namanya Guntur ini nyetir ngebut, lewat jalanan dalem, soalnya lebih cepet lewat situ kalo ke rumah Pita. Kami pun akhirnya membagi diri menjadi 2 rombongan, saya dan Pita nganterin Tante dan Omnya ke bandara Abdurrachman Saleh,s edangkan Nenek, Hesti, Vani dan Guntur ke tempat makan.
Pita udah kayak sopir bus aja nyetirnya, di belokan mau keluar Perumahan, eh ada Mas Ayuk dateng, akhirnya kami puter balik dan minta mas Ayuk buat nyetir. Huwooow....mas Ayuk ini emang darah-darah sopir ya, nyetirnya wow banget, soalnya takut pesawatnya ga keburu. Om dan Tantenya Pita harus naik pesawat jam 14.00 sedangkan waktu kami sampe di Bandara udah jam 13.30. Belum baording pass kan, makanya itu kami harap-harap cemas. Tapi syukurlah akhirnya bisa. Kami pun pulang dengan selamat, dan makaaaaan di Bebek Goreng Pak H.Slamet yang yummy.
Really busy and nice day!







Komentar