First Post in 2014

Tahun baru, saya dan keluarga tidak merayakannya. Kami hanya keluar pada malam tanggal 31 ke Galaxy Mall buat beli es krim Zangrandi dan cari jaket, kemudian pulang. Tapi di perjalanan pulang, ternyata jalan-jalan udah pada ditutup. Alhasil, kami pun terkena macet di sekitaran jalan Taman Bungkul yang jadi salah satu titik perayaan tahun baru. Kami yang keluar dari Mall jam 21.30, kena macet sampai jam 00.00. Seriusan, mobil ga bisa gerak, kalopun gerak paling cuma setengah meter trus berhenti. Di kanan kiri, motor pun berdempetan tak ubahnya semut yang bergerombol ingin menuju makanannya. Kami pun baru bisa keluar dari kerumunan itu setelah Bapak-Bapak petugas parkir dan polisi turun mengatur jalan. Kalau tidak karena mereka, mungkin saja kami masih terjebak macet sampe subuh -_- itu pun karena ada rombongan Pak Kapolda lewat kita jadi bisa buntutin.

Pukul 00:00
Hal yang paling sangat saya sukai dari tahun baru. Indah, keren, seru, daaan menyalakan semangat untuk mewujudkan resolusi tahun 2014 yang begitu menantang!
FIREWORK!
Adem banget rasanya ngeliat kembang api yang bergantian bersahutan di langit sembari mencarkan warna warnanya yang sangat indah. Apalagi kembang apinya membentuk angka 2 0 1 4 secara bersamaan. Keren banget!
Bersama dengan ini, ayo sama-sama bertekad menjadi pribadi yang berubah menjadi lebih peka dan bertanggung jawab, jujur dan ikhlas melakukan segala sesuatunya.
 



Komentar