Music is a Need

I think music is a need, not just a kind of happiness.
Saya lagi seneng-senengnya dengerin suaranya Alejandro Montaza and his brother yang namanya Boyce Avenue. Setiap kali mereka cover lagu, rasanya lebih asik aja. Well, this is my subjective perspective. Di antara beberapa lagunya, saya paling suka waktu mereka featuring dengan Miley Cyrus nyanyiin We Can't Stop. You can check in this link Kalau saya denger-denger lagi, si Miley suaranya semirip sama Justin Bieber versi cewek, dan Miley masih imut banget, beda sama sekarang.
Well, saya juga jadi suka lagunya Jim Morrison yang udah meninggal tahun 90-an karena bunuh diri. Kenapa jadi seneng sama lagu-lagunya Jim? karena habis nonton film Laskar Pelangi 2 - Edensor, dan ada scene waktu Arai  ziarah ke makamnya Jim sambil nyanyi-nyanyi gak jelas. Kocak banget deh!
Man in the mirror dan I Won't let you Go adalah 2 lagu favorit saya dari Jim Morrison.
Anyway, lagu-lagu Indonesia juga ga kalah kerennya kok, kaya lagu-lagunya Noah, Maliq n D'Essentials, D'Cinnamons, Geisha, D'Massiv, Nidji, dan banyak lagi band-band Indonesia lainnya yang saya juga suka. They are amazing, karena karya-karya mereka bisa mewarnai hari-hari kita selama beraktivitas, semoga karya-karya musisi-musisi ini bisa terus dan tetap menginspirasi hari-hari kita ya..

Komentar