Menghitung Hari

Medan perjuangan semakin kesini semakin menemui aral melintangnya. Dulu yang tampak samar sekarang menjadi semakin jelas. Setiap manusia mulai menampakkan egonya, culasnya.
Betapa tanggal itu dijadikan ajang pertaruhan.
Berbekal niat dan semangat, saya mendukung orang yang sangat saya cintai maju mengabdikan dirinya.
Tinggal menghitung hari, melakukan yang terbaik.
Hasil akhir tetap berada di tangan hak veto Yang Maha Kuasa.
Saya memang tidak netral, saya sudah menetapkan pilihan.
Kandidat yang menurut saya terbaik, tapi belum tentu menurut anda.
Yang jelas, saya tak ingin menyia-nyiakan hak yang telah diberikan kepada warga negara.
Saya tak akan bersikap apatis dan acuh tak acuh terhadap kondisi bangsa.
Tahun ini akan menjadi harapan bagi rakyat Indonesia, mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi lebih baik.
Semoga...

Tuban, 22-03-2014
22:56
Hotel Wisata Ziarah Sunan Bonang

Komentar