9 April 2014

2 hari lagi pesta demokrasi rakyat Indonesia akan datang, tepatnya tanggal 9 April. Masing-masing rakyat Indonesia memiliki hak untuk memilih siapa calon legislatif yang nantinya duduk di bangku DPR baik tingkat Kabupaten, Propinsi hingga RI. Saya yakin kebanyakan dari teman-teman masih belum memiliki calon pilihan karena merasa "Nggak ada yang bisa dipilih,".
Hello Guys!
Tiap orang sudah diberi hak pilih, dan di saat sudah diberi hak kenapa tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya? Saya paham dan tahu bagaimana perasaan anda, keraguan anda terhadap perubahan negara Indonesia. Tapi ini negara kita lho, negara yang kita tempati dan mau tidak mau harus kita cintai. Masa untuk melakukan sebuah perubahan, meluangkan waktu 5-15 menit untuk mencoblos saja tidak mau?
Kalau memang masih ragu, segera cari tahu tentang biografi caleg yang ada di daerahmu. Dari sana nanti bisa disortir siapakah yang paling dan nyaris "layak dipilih" sebagai anggota legislatif. Tidak ada yang sempurna memang manusia. Tapi tidak ada salahnya memilih yang terbaik, meskipun dari yang terburuk sekalipun.
Maka, gunakanlah hak pilihmu dengan bijak guys. Demi kehidupan yang lebih baik. Amin ya robbal alamin.


Komentar