The Body Shop Strawberry vs Minyak Kayu Putih

Ada beberapa benda yang ga bisa lepas dari saya kalau kemana-mana, selain handphone dan air putih tentunya, yaitu minyak kayu putih dan parfum. Saya nggak maniak banget dengan parfum kok, kadang juga kelupaan pake. Sebelumnya, selama 6 tahun saya nggak bisa move on dari parfum ‘Puteri’ Mustika Ratu yang warna oranye, aroma chamomile. Tapi 8 bulan terakhir saya berpindah hati ke aroma lain yang yaaa sama-sama nggak dewasa sih, strawberry dari The Body Shop. The Body Shop ini adalah sebuah merk kosmetik yang menyediakan berbagai macam kosmetik dari ujung kaki sampai ujung kepala. Semacam Wardah, Mustika Ratu, Sari Ayu, gitu...tapi lebih premium harganya, alias lebih mahal. Kalau dibandingkan, mungkin selevel dengan Oriflame. Produknya memang banyak variannya, misalnya nih ya untuk aroma strawberry ada berbagai macam dari lipstik, body mist, body cologne, soap, body scrub dan semuanya ada. Tapi, saya cuma pake body mist-nya aja yang ukuran 100 ml. Dibandingkan aroma lain, menurut saya ini yang paling mencerminkan “saya” banget, meskipun aroma lain nggak kalah enaknya. Entah kenapa dari dulu saya nggak bisa move on dan jauh-jauh dari aroma buah strawberry dan bunga chamomile. Saya nggak begitu sreg dengan aroma mawar, kalau melati masih mendingan.
Nah, saking awetnya body mist ini bertahan hingga 8 bulan ini, entah saya yang terlalu sedikit pakenya atau emang awet dari sananya. Tapi menurut temen saya, dia bisa menghabiskan body mist 100 ml buat 2-3 bulan. Hah? Cepet amat? Ya beda orang beda pemakaian kali ya. Aroma strawberry ini, seringkali saya tabrakkan dengan minyak kayu putih, karena tiap pagi pasti saya pake minyak kayu putih. Jadi kalo ada aroma strawberry berkolaborasi sama minyak kayu putih, itu berarti saya lagi lewat, hihi be aware ya.
Menurut saya sih, selera parfum itu tentang pribadi masing-masing individu. Jadi, nggak ada aroma yang enak banget atau enak aja, itu tergantung dari individunya. Kalau menurut orang lain aroma vanilla dan coklat itu enak, menurut saya lebih menyegarkan aroma strawberry. Sama seperti makanan, ketika orang kebanyakan bilang sop buntut dan gule kambing adalah makanan yang paling enak, menurut saya lebih enak ikan bakar dan udang goreng.
So, just be brave to be yourself, darla!





Komentar