Goodbye 2014

Sudah di penghujung tahun 2014 dan sudah saatnya mengucapkan selamat tinggal di tahun ini.
Tahun ini memberikan arti tersendiri bagi kehidupan 22 tahun saya. Perubahan demi perubahan saya rasakan perlahan dan pasti. 

2014....
Saat awal tahun berada di tim enumerator hore dan berjuang demi pecahan rupiah, 
Saat ada yang mengucapkan "I'm serious with you, aku butuh waktu, lebih dari aku butuh kamu. Karena saat semua siap tertata, 'kita' akan tercipta dengan sendirinya" Tapi pada akhirnya aku menyerah pada takdir 4 tahun ini, 
Saat suka duka bersama demi sebuah posisi wakil rakyat,
Saat ada ucapan "Alles gute zum geburtstag" dan sebuah oreo cheese cake meskipun terlambat 10 hari, 
Saat berjuang demi sebuah kursi di Mapro Klinis, 
Saat hijrah ke kota impian,
Saat dihadapkan pada ombak kehidupan,
Saat tangis dan tawa akhirnya dapat menjadi proses penyembuhan, 
Saat orang yang kita kenal menjauh dan silih berganti datang orang baru, 
Saat sebuah penyesalan tak kan lagi berarti.

2014 
Banyak memberikan pelajaran hidup menjadi orang yang lebih dewasa. 
Terima kasih atas cerita indah tahun ini, akan saya tetap kenang selamanya. Semoga tahun 2015 menjadi tahun terindah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Memberikan proses yang saya butuhkan untuk menjadi orang yang lebih bermanfaat lagi dan lagi. Semoga apa yang diresolusikan tahun depan menjadi hal yang bisa diwujudkan. Amin ya robbal alamin.... 
Welcome 2015!
Sampai jumpa tahun depan...


Anyway, ini ada sebuah kumpulan kata dimana 3 kata pertama yang anda lihat akan menjadi milik anda tahun depan. Believe or not, it's up to you. 

I found "Love, Beauty, Time"
Amiin ya robbal alamin...

Satu lagi hal yang penting, doa di akhir tahun ini semoga negeri Indonesia semakin sejahtera dan dihindarkan dari segala bencana bagi rakyatnya.
Turut berduka cita atas meninggalnya para korban pesawat Air Asia QZ8501 dari sby-singapura. Semoga para penumpang yang telah tiada diberikan tempat terindah di sisinya. 




Komentar