Mozaik Pikiran

It's time to me for sharing my random pictures.... hahaha... kumpulan gambar yang menurut saya layak untuk dishare dan bisa menghibur bahkan menginspirasi orang lain, semoga saja.... 
Cekidot!

ini adalah anak teman saya, Karina. Namanya Alden, ganteng banget ya? Naksir deh sama Alden. Masih kecil aja udah ganteng gini apalagi gedenya... iseng-iseng Mamanya narus bulu mata di bawah hidungnya, terus dia ngeliatin kaya gitu. ya ampun how cute you are...

Yes. Jadi, nggak perlu terlalu dipikirkan apa yang dikatakan oleh orang lain. Orang lain ya orang lain, ga berhak mempengaruhi kita jika memang kita benar dan sesuai dengan apa yang digariskan oleh agama. God know the best. 

lagi satu frekuensi sama manten baru, mbak Bibib. Sama-sama pake baju warna oranye, biar keliatan ceria kaya FISIP tangguh SATU perjuangan! *Eh

kalo ini, lagi satu frekuensi sama adek-adek, eh maksudnya teman-teman yaitu Tyas dan Adhes. 
Liat deh celana kita warnanya sama, sepatunya juga... 
Habis itu, kalo tiap kali ada yang samaan warna bajunya atau ada sesuatu yang mirip di antara kami di kelas, pasti difoto. Buat kenang-kenangan... hahaha siapa tahu suatu saat bakal kangen sama masa-masa di kelas G-205. 


Kata orang, kalau kita ingin dipertemukan dengan orang baik maka kita harus berbuat seperti kita ingin diperlakukan oleh orang lain. Tapi, saya rasa itu seperti mengharapkan imbalan. Jadi, menurut saya jadilah orang paling baik sesuai dengan dirimu. 

Rahasia sehat *catet!*

The prettiest one angel is Mom, of course. 

Sajak ini... :") 


Hmm....sebenarnya ini adalah gambar belum jadi dari scrapbook yang mau saya berikan ke Fifi waktu nikahannya kemarin. Anyway, itu yang boneka di tengah ada laki-laki dan perempuan saya bikin sendiri lho dari gelintiran kertas. 

Dompet yang dikasih sama Tita waktu saya lagi ulang tahun. So sweet banget kan? Emang... tapi cara ngasihnya nggak so sweet banget...masa iya waktu saya lagi ulang tahun ngasihnya kaya ngasih apaan gitu, "He iki lho mbak...." sambil nyodorin tas kertas warna coklat, eh ternyata isinya dompet. Setelah saya buka lah kok masih ada label harganya, sumpah rasanya pengen ketawa gulung-gulung tapi saya ga sampai hati lah.. dia malu banget. 
Terus setelah saya lihat, di dompet itu ada pesan yang bagus, isinya "The most difficult mathematic test is not about counting number, but how can we counting our blessing", kemudian saya terharu. 

compassionate our life ya guys

caranya dengan gambar yang di atas.... 



Fakta.... dan saya terletak di.... hemm sudah pasti tahu jawabannya.

The most annoying people. Agree?
Tidakkah kalian sadar bahwa sewajarnya saja menampilkan sisi pribadi kalian? 


How cute he and his kitty :3


2 foto di atas adalah yang saya ambil waktu selesai lari sore di sekitaran GSP dan Balairung. Sebenernya cantik banget kalo dilihat langsung, tapi entah kenapa jadinya di hape saya kok ngeblur, hiks. 

Ini nih Prof K. Profesor favorit saya ...


That's why I love studying

Komentar

Yunita Dwi mengatakan…
hahahahaha... sekarang mah ga hanya fb, bbm dan line :D
adeknya cute abiisss...
apalagi sama scrapbook ayun, maaauuu dong playdate bebikin scrapbook atau apapun deh... :)
*semakinngefanssamaayun