Weekend snapshot




Here we go, saya pengen lebih aktif lagi nulis di blog ini setiap minggunya. Sedang ada project yang membuat saya harus rutin nulis, dan salah satu cara latihannya adalah dengan cara membiasakan nulis blog yang ternyata cukup sering saya tinggal beberapa waktu terakhir.

Nggak muluk-muluk, ke depannya saya pengen menulis satu post seminggu. Rasanya itu sangat memungkinkan karena dulu aja saya bisa sehari beberapa post. Masa iya sekarang seminggu satu post aja nggak bisa? Ya kan... maka dari itu, apapun post nya saya harap semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat. Kalopun nggak, ya minimal nggak usah dimasukin dalam hati dan anggap aja angin lalu. Eits nggak ding... sebisa mungkin saya bakal berbagi hal-hal yang bermanfaat. Entah itu berasal dari random thought, random view, random conversation, yaa anything!

As long as I can catch up dengan internet, saya bakal rajin untuk menulis lagi. See you in the next post!

Komentar