Song-Song couple become real!

Pagi ini dapat kabar yang membuat so excited! Dirilis oleh soompi.com bahwa pasangan dalam drama Descendants of the sun (DOTS) yaitu Song Jong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah bulan Oktober tahun ini. Berita yang sungguh bikin para fansnya bahagia. Gimana nggak, banyak banget meme-meme dan komentar yang diletupkan oleh para fans baik di Korea maupun internasional tentang chemistry dan keserasian mereka dalam segala acara. Mereka yang awalnya selalu menolak untuk mengakui, akhirnya mengumumkan hal yang bikin bahagia, yaitu getting married.

Bagi saya yang termasuk fans dari film DOTS tentu hal ini membuat percaya nggak percaya. Apalagi kabarnya Jong Ki melamar Hye Kyo di Bali, yang notabene adalah bagian dari Indonesia. Mereka aja milih tempat di Indonesia yang pasti spesial, masa kita orang Indonesia masih nggak bangga sama Indonesia.
Tapi seriusan deh, yang saya bayangin scene-scene yang mereka mainkan dalam DOTS itu bakal mereka alami setiap harinya nanti. Meski perannya bukan sebagai dokter dan tentara, melainkan sesama selebriti. Bukan...bukan scene yang romantis menye-menye aja, tapi gimana mereka men-tackle masalah, menyikapi kerikil-kerikil, gimana Jong Ki melindungi Hye Kyo dan melemparkan jokes-jokes yang layaknya partner kerja tapi sebenernya mereka adalah lover. Sungguh bikin speechless.

I wish nothing but the best untuk mereka berdua, aktor cantik dan ganteng yang dipuja banyak orang diluaran sana, usia yang matang dan segalanya yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa. Benar-benar anything is possible. Semoga lancar ya Song Song couple persiapannya...




Komentar