Busy...busy... woman...

Akhir-akhir ini emang Ayun lagi sibuk banget, atau sok sibuk??? Hehehe….duwa-duwanya lahhh….. karena suatu hal. Yaitu Mading sekolah. Untuk apa? Karena Ayun pengen ngehidupin lagi Mading sekolah yang udah lama mati suri dan nggaka da kabarnya lagi. 2 tahun sudah Ayun sekolah di KIS, tapi nggak ada perubahan apapun dari Mading itu sejak Ayun pertama masuk, paling-paling perubahan warna menjadi Mading itu sendiri yang makin lama makin ‘mbulak’ papannya…..
Naaahhhh….. karena Ayun kemaren barusan menang juara II Lomba Mading itu, Guru Ayun jadi negasin Ayun untuk hidupin kembali tuh Mading. Sebenernya udah lama sih guru Bahasa Indonesia satu ini nugasin ke Ayun, tapi dasar Ayun-nya aja yang mbelerrr…..makanya baru sekarang terwujud. Dengan personil yang Ayun cari swadaya dari temen-temen yang Ayun kenal dulu.
Akhirnya diadakanlah pertemuan, dan dikukuhkanlah organisasi baru sekolah ini. Tapi, kita memang belum mengantongi izin dari KepSek, dan mungkin dekat-dekat ini Ayun mau ngomong ke Kepsek, tapi sebelumnya ke Wakasek dulu dong….nahhh….ini nih yang agak ribett…..
Dari personel awal 6 orang, akhirnya sekarang personel Mading yang kita beri nama “KAOSt” ini menjadi sekitar 20 orang dari puluhan orang yang berminat, diseleksi dulu. Makanya Ayun agak bingung nih, masak dulu yang awal-awalnya Ayun buat ni Mading ga ada yang mau ikut tapi sekarang peminatnya jadi membeludak dan Ayun malah bingung nolak-nolak. Aduhh….ampun dehhh…..
Terus, persoalan lainnya adalah, Ayun takut ni Mading nggak disetujui sama OSIS karena ini kan sebenernya bagiannya OSIS tapi kita yang enggak OSIS kok ikut ngurusin??? Mungkin gitu pikir OSIS, Ayun belo, ngomong sih ke Ketosnya karena Ayun pikir kantongin 2 ijin pun cukup yaitu dari Bu Dian, guru Bahasa Indonesia Ayun selaku Pembina Mading KAOSt dan Pak Mas’ud selaku Wakasek Sarana Prasarana yang mengurusi sarana sekolah mading ini.
Doakan saja ya, Ayun selaku PimRed KAOSt dapat melaksanakan tugas Ayun dengan sebaik-baiknya dan memberikan yang terbaik bagi sekolah.

Komentar