SHOCKED DAY

Pernahkah kalian menggapai mimpi kalian?
Yang dulu hanya bisa dianganp-angan saja, yang dulu hanya bisa menajdi imaji belaka. Dan sekarang, semua mimpi itu ada di depan mata kalian dan memeluk kita.
Hmmm….. rasanya itu Ayun bangettt….
Kok bisa?
Ya bisa lahh…karena kemarin.,….SURPRISE….
Dengan sukses Ayun menang dalam Lomba Opini Pahlawan Ekonomi yang diadakan oleh FE UK. Petra.
Ayun kaget bener dah, ternyata memang Tuhan sayang banget sama Ayun karena mimpi Ayun jadi Penulis hebat sudah di depan mata.
Betapa senangnya hati Ayun, bukan karena hadiah yang Ayun dapatkan. Ttapi, nilai kebanggan itulah yang Ayun dapatkan. Ayun bisa membuktikan kepada dunia bahwa Ayun juga bisa seperti orang hebat. Ayun mau berubah jika Ayun sungguh-sungguh, itu pesan yang bisa Ayun ambil saat ini. Dan mengenai keberuntungan Ayun dalam Lomba ini, Ayun rasa itu bukan kebetulan. Karena di dalam Islam, nggaka da itu kata ‘kebetulan’, semuanya memang sudah disuratkan oleh Allah. Tinggal bagaimana kita mengaturnya sebaik mungkin.
The last but not least, Ayun bisa membuktikan bahwa Institusi Islam seperti Khadijah itu nggak kalah dengan Institusi non Islam. Karena, Ayun telah mengalaminya. Ayyo semuanya, berjuang meraih mimpi kalian masing-masing yya….
Jadi pengen nonton Laskar Pelangi dehh….

Komentar