(AMO) AKIBAT MANIAK ORGANISASI

Judul yang sangat nggilani... hehe...
Faktanya memang begitu sih... akibat dari keterlaluaktifan atau memang maniak dari organisasi. Tugas dari beberapa organisasi menumpuk jadi satu dengan tugas Kuliah. Nah, sekarang waktunya saya harus pintar bagi waktu...
Sebelumnya, mari kita rinci tugas saya...
1.             Tegazs dari bidang P2A mengamanatkan untuk membuat proposal capacity building, as a Sekretaris pelaksana saya harus mengerjakan proposal ini. Waktunya sudah beberapa minggu yang lalu, tapi sampai sekarang masih belum selesai karena SC-nya kadang suka nggak dateng. Jadi saya harus tanya sama sapa donk? Kapelnya aja juga nggak tahu... makanya ini alasan kenapa saya belum selesai ngerjain proposal ini... (alibi, hahahah....)
2.             Eksekutif Mahasiswa Departemen Riset dan teknologi menugasi untuk membuat kelompok Analisis Sosial (Ansos), wajib bagi semua staff. Wawh... dan sampai sekarang kelompok saya masih belum ada yang mau diajak berkumpul membicarakan untuk membuat Karya tulis ansos apa? Nah lo?! Pembimbingnya juga masih sibuk dengan praktikum dan kuliahnya. Juga saya hendak mengikuti Lomba Karya Tulis di UNS yang deadline-nya tanggal 15 ini. Wah. Bingung juga..... sedangkan presentasi Ansos tanggal 8 Mei.
3.             Alhamdulillah Perspektif belum memberi tugas. Cuma kemarin diberi tugas untuk buat liputan utama yang Alhamdulillah sudah selesai dan hasil tulisan saya masih dikritik habis-habisan sama Pak Ketum. Huaaaa... all right, saya terima ini dengan lapang dada sebagai proses pembelajaran.
4.             Tugas Psikologi Umum yang dikumpulkan dan presentasi hari Selasa ini. Ditambah tugas Psikologi Sosial untuk hari Kamis ini. Juga UTS Filsafat yang take home hari Kamis ini dikumpulkan. Wiuwh... sabar Ay... semangat!!!

Komentar