Manusia dengan Kepo luar biasa


Entah kenapa, saya kalo ketemu orang, bisa ngerasain apakah orang ini serius baik atau buruk. Entah itu persepsi subjektif atau memang perasaan sensitif yang sudah diberikan Tuhan ke saya. Saya punya satu teman yang kepo abisz... haha berasa alay ya. Gini deh, saya punya satu teman yang orangnya pengen tauuuu aja segala hal, apalagi kalo yang menguntungkan banget untuk dia. Orang ini asalnya bukan dari Jawa, dari pula seberang deh...seberang sebelah mana silahkan tebak sendiri. Tiap kali ada yang ngomong, dia selalu ikutan ninbrung,”Apaan sih? Apaan sih?” saya sangat annoying dibuatnya...wong ya ga lagi ngomong sama dia, kok kepo banget sih. Itu belum seberapa, pernah saya lagi ngirim pesan ke sahabat saya, dan teman kepo itu dengan ga pentingnya bacain pesan-pesan dari hape sahabat saya, dia tahu deh cerita saya. Males banget kaaan? Padahal ga lagi cerita sama dia, kok kepo banget. Dan yang paling ngeselin adalah, dia kalo ada perlunya aja menghampiri saya, kalo ga ada, cuek banget dan berasa ga ada apa-apa. Ihh sumpah ya, orang kaya gitu kudu diapain ya? Ada yang punya ide?

Komentar

g lockwood mengatakan…
tapi bukan akuuu.. hohohoho
dudul deh ayun,
gitalockwood.blogspot.com
Qurrota Ayuni Fitriana mengatakan…
bukan kok git... bukan kamu..hho
Unknown mengatakan…
Aku baca postingan ini jadi ikut kepo jg. Penasaran siapa yg dimaksud ayun??
Terus terang aq mrasa bersalah krn slama ini ngubungin kamu kalau butuh aja :(. Maap ya
Sukses, smoga cepat Compe!
Qurrota Ayuni Fitriana mengatakan…
halo niswah...eh bukan kamu kok niswah, tenang ajah... :)
sukses juga buat skripsinya ya niswah! Amin ya robbal alamin...