Just posted any photos

Menemukan beberapa gambar di media sosial yang unik dan asyik, bikin ketawa dalam hati sampe ketawa ngakak dan ada juga mengangguk-angguk. Seperti ini nih contohnya.....


 Yes, ini bener banget nih! Apalagi mahasiswanya makin banyak, makin susah nyari tempat parkiran di (mantan) Kampus tercinta. Hihihi...kurang nih...harusnya diganti "Apalagi dapetin hati alumninya" *eh?


Gambar ini saya dedikasikan untuk Bapak yang selalu mencintai saya sepenuh hati. Tanggal 16 Juni kemarin adalah hari Ayah Sedunia, katanya sih. Tapi menurut saya, momen mencintai Bapak tidak harus pada tanggal itu. Kasih Ibu dan bapak tidak habis sepanjang masa.... Terima kasih Bapak sudah mengajari saya banyak hal, memberi support finansial (terutama), menjadi inspirasi saya, nganterin kemana-mana, dan semuanya yang sudah diberikan kepada saya selama ini. 

Syalala....Piala Dunia telah tiba... sudah berhari-hari yang lalu sih. Tapi saya hanya mantengin grup D dan F saja dimana ada tim favorit saya, yaitu grup D Inggris dan grup F Jerman. Pemain Liverpool tersebar di beberapa negara, ada yang pemain tetap dan pemain pinjaman statusnya.  Apapun itu, hati tetap Liverpool meskipun negara yang saya dukung terutama adalah Jerman. Jerman waow banget terutama Muller di laga lawan Portugal kemarin, amazing hat trick Thomas! Dan semoga Inggris bisa lolos babak penyisihan di grupnya. Bye Spanyol.... roda memang selalu berputar, jangan kuatir masih ada FIFA 4 tahun lagi :')

Ini nih bukti burung Garuda dan burung gagaknya Jerman bersahabat. Maka dari itu, kita harus dukung Germany dong ya! Der Panzer make us proud!


 Hahaha...kalo ini ga usah dijelasin, semua pasti udah pada tahu maksud dari gambar ini :p

 Yes, it's true! Ga perlu membandingkan hidup kita dengan hidup orang lain yang keliatannya lebih mulus. Kita ga pernah tahu gimana aslinya kan, jadi stop compare it!

Btw, kemarin adalah hari penutupan lokalisasi Dolly di Surabaya. Langkah besar yang diambil oleh Pemkot Surabaya. Salut oleh perjuangan Bu Risma nih yang sudah ambil langkah sangat berani. Selanjutnya bagaimana? Kita lihat saja...


Komentar