Emergency tooth

Wahh... Ini pertama kalinya posting pakai aplikasi Blogger for Iphone. Sedikit beda dari yang ada di web browser, lebih sederhana, tapi tetep as usual tampilan iphone yang selalu easy look bikin saya jatuh cinta.

Setelah sekian hari nggak update blog (maapkaaannn...) karena berbagai hal terkait ujian (hidup), akhirnya dimulai dari kemarin saya bisa merasakan kebebasan. 

Kebebasan yang semu sih sebenarnya karena masih harus sambil mengerjakan berbagai tugas takehome ujian. Disaat seperti ini, lagi butuh waktu buat seneng2, eh malah ada tragedi berdarah. Gigi yang dulu sempat bermasalah itu kambuh lagi, tiba2 pas saya makan sama mbak Citra. Rasanya ga sakit, tapi berdarah banyak itu yg bikin serem. Si gigi lepas soalnya. Bisa dibayangin gimana rasanya kan? 
Akhirnya langsung deh bilang sama Ibuk, tanya harus ke dokter gigi mana di Jogja yang bagus. Setelah dapet info dan searching2, akhirnya saya memutuskan untuk ke Rumah Sakit Gigi dan Mulut Prof Soedomo UGM. Dan disinilah sya sekarang...

Berhubung ini adalah hari cuti bersama karena kemarin hari Natal, yang lagi praktek disini Dokter gigi umum aja. Padahal saya pengennya ketemu sama dokter spesialis prostodonsia kaya di Surabaya kemarin, karena memang spesialis itu yang ahli nanganin masalah ini. Eh ternyata baru bisa hari Senin. 
What theee?? 

Tapi daripada ga ditanganin sama sekali, ya udahlah saya pun nunggu antrian buat dokter gigi umum. Pas saya dateng dapet nomor urut 30, dan saat itu baru nomor 10 yang masuk ke ruangan dokternya. Nunggu 20 orang ya Allah...paringi sabar... Alhamdulillah nya, disini ada wifi yang super kenceng yang bisa menghilangkan kebosanan, tentu dengan ID UGM, haha ya jelas lah saya bisa log in (sombong dikit boleh kan ya...).

Yang dateng kebanyakan keluarga, ada orang dewasa dan anak2. Kalo yg seumuran saya hanya 2 orang aja. Ya udah lah...sabar aja, karena orang sanar disayang Tuhan. Meskipun perut lapar karena ga berani makan macem2, cuma roti dari semalem. Hiks banget deh pokoknya saya liburan ini. 
Tapi saya bersyukur, karena masalah gigi ini terjadi pas habis ujian blok, setidaknya waktu untuk ke RS bisa fleksibel kan. 

Deg2an sih kalo nanti bakal dipasang gigi baru, rasanya bakal kaya dulu sampe nangis2 berdarah2, tapi demi kemaslahatan dan kesehatan saya rela deh. Wish me luck guys.. Mohon doanya biar saya cepet sembuh. 😂



Yes Captain!!!!!!!! 

Komentar